Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016093162/sejarah-alat-sholat
sejarah alat sholat
Agan" tau ini ga?
Spoiler for ini nih:


pasti pada tau dong? tapi sejarahnya tau ga?

gini ini gan ceritanya

di suatu hari di timur tengah ribuan tahun lalu ada 2 orang musafhir muslim yang sedang mengembara,bernama ali dan abi suatu ketika saat mereka mengembara datanglah waktu sholat dan terjadi percakapan:

ali : bi yok kita solat
abi : ayo dimana ?
ali : di deket bukit itu aja
abi : yaudah (mereka berdua menuju ke bukit dan turun dari unta)
ali : yah tapi tanahnya kotor gimana nih nanti solat kita ga sah?
abi h bentar (sambil merogoh tasnya dan mengeluarkan kain ,dan berkatapake ini saja,dah

nah dari cerita di atas alat sholat tersebut disebut sajadah

berharap di kasih + rate ***** jangan
nyimak aja gan

PERTAMAX
bener bener juga gan
"abi h bentar (sambil merogoh tasnya dan mengeluarkan kain ,dan berkatapake ini saja,dah

nah dari cerita di atas alat sholat tersebut disebut sajadah"



bner juga ya gan.. mungkin namanya emank di ambil dari situ

SAJADAH
hahahaha bisa aja ente

ane bantu sundul gan
wkwkwkwkwkw ane ketawa SAJA DAH
huahaaaaaaaaay bisa saja bang ts ini membuat ane tertawa sampe mulas
bisa aja ts nya
Kreatip gan..
emang begitu ya sejarahnya? *polos*
nice nih gan bikin ketawa
beneran gan??? jokes doang ya, hehe..
bisa aja nih plesetannya

kreatif jg ente gan...
hahaha... bisa aja ente gan....
haha bisa aja si agan ini,, bikin ane
lucu dan seru bisa ketawa bareng ama adik baca treat ente
asli menghibur ane banget gan lawakaanya
×