Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016091388/bakso-di-kota-ane-gan
Bakso di kota ane gan
Nubi konyol mau bikin trit. Semoga menghibur. Minta yah gan, tapi jangan di yah gan

Gan, kalo di berita di tipi-tipi kan bakso+borak, +formalin, bakso daging babi dan laen-laen lah. Nah, di kota ane ada yang lebih parah lagi nih :
Spoiler for :
tuh baksonya kecil2 ya kayak krikil hahaha

PERTAMAX
gagal PERTAMAX
PERTAMAX ane ya gan wkwkkwkwkwkwk

atas ane pada rebutan pertamax
bakso nya segede apa ya
wah bisa modar tuch gan makan baso kerikil
bakso kerikil
buseet, gmn mkn nya tuh ?
bisa hancur gigi
lumayan lah gan
bakso nya brapa banyak tuh gan kalo kaya kerikil

Bakso di kota ane ganBakso di kota ane gan
itu enak gak gan?
wakakakakakak

apa enaknya gan makan bakso kerikil ?
Sama bakso pasir gedean mana gan?
busett bentuknya kaya apaan tuh?
wah perlu cari pasta gigi yg bisa untuk makan kerikil dunk..
Wakakakaa boljug gan
Ditempatku bakso balungan gan
rasanya bijimane tuh gan , bakso kerikil
ada ada aja neh