alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016091139/di-obral-di-obral-buah2an-segar-aga039-bb
Ngakak Di obral, di obral buah2an segar (aga' BB)
nie gan ane punya buah segar
silahkan ente pilih gan mane yang wuiiiiii,,,,,,iiiihhhh

Spoiler for Buah segar sedang ranum:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pertamax gan
cara makan buah itu gimana ya emoticon-Bingung
waks, akakaka emoticon-Ngakak
buahnya gak bakal busuk emoticon-Matabelo
buah favorite ane tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buahnya enak banget tuh ..........
wakakak mau dong gan satu bawa pulang emoticon-Ngakak
waw emoticon-Malu gimana cara konsumsinya gan?
dilihat dipegang boleh dimakan ga boleh...
buahnya ane mau gan
itu buah apaan gan emoticon-Bingung emoticon-Ngakak

waduh

no commentemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buahnya minta banget buat dimakan emoticon-Ngakak
wihhh boleh ane pegang kagak gan emoticon-Ngakak
bener2 seger
pilih apel aj deh,,emoticon-Ngakak (S)
wah apaan tuh gan bisa bikin cenat cenut pala ane deh emoticon-Ngakak
waduh ini untuk dewasa gan emoticon-Cape d...

yang agak bagusan nape
judulnya humor dewasa gan.. emoticon-Ngakak
cara makan buahnya diemut emut
hihihihihihi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak