Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016087873/gan-ini-modus-baru-ato-bijimane-ya-gan-need-help
Gan, ini modus baru ato bijimane ya gan..??? [need help..!!!]
Jadi Singkat aja, Kalo biasanya penipuan Liwat sms bilang "MAMA MINTA PULSA" Lha ini ane dapet SMS yang ampe sekarang ane masih bingung..??? Neh dia SMS "Unik" itu Gan...

Spoiler for Tanggal & Waktu Kejadian...:


Spoiler for Terus..???:


Spoiler for Gimana Gan..???:
wakakaka koplak tuh yg sms

PERTAMAX

mereka ngirimnya random gan

kali aja ada yang nyangkut gitu
mungkin itu salh sambung kali gan

ane jg pernah tuh dikirimin sms kek gitu.
itu motif mereka doang gan biar kita panik.
lagian rumah yg mana yg mau dijual ?
krena ga ada kterangan tempatnya
jd JANGAN PERNAH percaya klo dapet sms kek gitu lgi deh
cuekin aja gan
hajar balik gan kalo perlu ajakin ktemuan bawa yaa
dipaksa reply sama TS...

katanya dijanjiin cendol...
salah sambung kali gan
salah kirim kali itu gan....
itu mah orang iseng gan

dah jangan di ladenin

ntar juga bosen sendiri dianya
Quote:Original Posted By ma6ma
dipaksa reply sama TS...

katanya dijanjiin cendol...


sama gan, ane juga gitu d pm-in juga

Quote:Original Posted By ma6ma
dipaksa reply sama TS...

katanya dijanjiin cendol...


Quote:Original Posted By dixterndut
sama gan, ane juga gitu d pm-in juga



Ini Agan berdua jangan buka" Rahasia dong..??? Bikin Ane aja..???

::::::::::
Quote:Original Posted By Respa
Ini Agan berdua jangan buka" Rahasia dong..??? Bikin Ane aja..???

::::::::::


Ane di PM tapi g bilang-bilang lho gan
kayanya itu calon Bapak Baru TS
salah kirim sms mungkin gan,,
jail X sekarang banyak yang jail lewat sms gtu.....!!!!
Sering ane gan dapet yg begituan
nipu tuh
kemungkinan salah kirim sms tuh gan