alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016086778/99-nama-alay-di-fb-f3sbiik
Ngakak 99 Nama alay Di Fb (f3sbI_Ik)
Sebelumnya Ane berdo'a mudah-mudahan Gak
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost
Mav juga judulnya ALAY Pulaa..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Ane uda coba search dengan Keywords 99 Nama Alay di FB cuma ada
Spoiler for INI:

Isinya
Spoiler for GNI:


Pokoknya niat ane pengen ketawa bareng agan-agan
trus mudah-mudah agan-agan ini berkenan untuk memberi
Spoiler for CENDOLL:


Langsung Aja jyaa...

Quote:Penggunaan FB tertinggi di Indonesia dan itu pun diakui oleh manca negara. namun sayangnya penggunaan FB di Indonesia belum maksimal atau kebanyakan hanya menjadi ajang curhat, ngeksis, atau bisa di bilang lebay-labayan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"maaaf kalo ada yang kesinggung".
Dan Parahnya di tambah dengan aneh, alay dan gk bisa di baca nama-nama pemiliknya..


Ini Contohnya 99 nama alay di FB ::::::
Quote:
Spoiler for 9 pertama:


Spoiler for 9 kedua:


Lagiii??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for 9 ketiga:

Capee emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Spoiler for 9 keempat:


Spoiler for 9 Kelima:


Spoiler for 9 keenam:


Spoiler for 9 ketujuh:


Spoiler for 9 kedelapan:

Spoiler for 9 kesembilan:

yang mau jadi temennya chek di sini GAN
99 Nama AlAY


Sekali lagi maaf kalo ada yang kesinggung..
Pure Joke..
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Quote:Kunjungi Trit Ane yang lainn

NITIP GAN!!!
YANG SUKA FUTSAL
SEPATU MURAHH
ADIDAS

[URL=" [url]http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015712303/rubah-photo-gtgtgt-lukisan[/url]"]LUKISAN TERMAHAL[/URL]
[URL=" [url]http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015208064/spongebob--silsilah-keluarga[/url]"]Silsilah Keluarga Spongebob[/URL]
[URL=" [url]http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015930922/spongebob--syarat-masuk-salty-spitton[/url]"]Syarat Masuk Salty Spitton[/URL]
Lukisan Mahal
[URL=" [url]http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015234770/spongebob--silsilah-patrick-n-garry[/url]"]Silsilah Patrick dan Garry[/URL]
itu klonengan TS semua yah?? kok rajin banget buat ginian?? emoticon-Cape d... (S)
ngomong2 yg punya TS yg mana?
Quote:Original Posted By Mc.Dohl
itu klonengan TS semua yah?? kok rajin banget buat ginian?? emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Amit-amitt..
carinya aja nyampe emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fadelTO
ngomong2 yg punya TS yg mana?


Quote:euu..
aku mah "4y@hchint44 bundhaa@@@Chelaloo33"
emoticon-Ngakak
wah ente termasuk disitu yak? emoticon-Ngakak

keren2 namanya emoticon-Ngakak
ya Tuhan
ente koleksi nama homo/lesbi kayak gitu buat apa gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By follow dong
follow ane dong gan/sist emoticon-Big Grin @Marcelronaldo
original posted by kobe.dwyne emoticon-Metal:
Njelimet mbacanya Gan....emoticon-Big Grin
terus gue harus bilang "WOW" gitu ?
mungkin dia galau gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak


Quote:99 Nama alay Di Fb (f3sbI_Ik)
Original Comment By : BatCat
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™

Selalu Melindungi Wanita
99 Nama alay Di Fb (f3sbI_Ik)
itu sebenernya nama2 yang pernah dipake TS emoticon-Hammer2
buset...
sakit mata gw bacanya emoticon-DP
terus gue mesti bilang wow gitu buat baca tulisan alay kaya gitu emoticon-Najis
waduh apa bagusnya yaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kobe.dwyane
ya Tuhan
ente koleksi nama homo/lesbi kayak gitu buat apa gan emoticon-Ngakak (S)

original posted by kobe.dwyne emoticon-Metal:


huuuhh... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Buat ngasi tau dunia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buset.....
Untung cuma FB gan.
Coba kalo di KTP namanya kaya gitu, waaah bisa gawat
Quote:Original Posted By Pradana96
itu sebenernya nama2 yang pernah dipake TS emoticon-Hammer2


Gilaa AJAaaa/
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:"ane uda test kejiwaan baik-baik aja kokk..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Super.M0DERAT0R
buset...
sakit mata gw bacanya emoticon-DP


AGAN PUNYA ???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niat banget nge search nya emoticon-Ngakak
emoticon-Bingungbingung