Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016081205/made-in-indonesia
Ngakak made in indonesia
nubie ada jokes ni agan2, smoga bisa menghibur

yuk langsung aja dibaca nii..

Quote:Suatu hari ada orang jepang naik taksi,ia meminta supir taksi untuk membawanya berkeliling Jakarta.
Ketika ada mobil Honda lewat ia berkata, “hmmm Honda made in Japan very fast”.

Sang supir taksi hanya tersenyum, lalu kembali lewat mobil Nissan, iapun kembali berkata, “hmmm Nissan made in Japan very fast”.

Sang supir taksi semakin dongkol tetapi ia tetap memaksakan untuk tersenyum. Akhirnya orang jepang itu pun minta turun di daerah Parkit, orang jepang itu berkata, “mas berapa bayarannya?”

Supir taksi menjawab: “satu juta pak”!

“Wah mahal sekali”, kata orang Jepang.

Sopir taksi dengan bangganya menjawab, “Argo made in Indonesia very fast”.

PERTAMAX di amankan

Mampus tuh orang jepang
wkwkw dodol...
klo agan di atas "Pertamax made in indonesia's very fast"
hahahaha keren gan, lanjutkan



Sekalian, ane nitip jokes yah gan

Smile 

udah pernah baca gan
Bisa Jebol tu Dompet orang Jepangnya
nice joke
lumayan gan buat nyengir
sopir taksi ga mau kalah
udah sering baca nih ane
udeh baca tapi lupa

tapinya ane kasih

mampirlah ke thread ane kalu sempat gan

made in indonesia
< share > SUSU TERE TUTOR + BONUS POKNORAY !!!


<:maddyans:>
made in indonesia
[RIGHT]
Jablay Addict
Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
wuahahahhaha mayan gan
bikin ane nyegir
very fast bener bener dah
pertamax di aman kan
wkwkwkwkk argo kuda
gondok banget tuh jepang pasti kapok iya naik taxi lagi
bener bener indonesia gan
indonesia kan selalu cool
waakakaka..
mantab banget tuh supir..
INDONESIA
lumayan menghibur gan