Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016080517/1-hal-yang-dpat-dicontoh-dari-seorang-jomblo
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO :

-tidak pernah SELINGKUH

*klo gk percaya tanya ama yg di bawah nih....
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
1 hal yang dpat dicontoh dari seorang JOMBLO
What the maksud ?? Gan
wkwkwk ada2 aja
Kalo temen ane sebelum jomblo... dia ketawan selingkuh gan!... makanya jadi jomblo!
Apa yang mau diselingkuhin gan? Koplak ente
jomblo palingan jadi selingkuhan orang doang,hha
ya yg mau diselingkuhinya siapa gan ?
apanya yang diselingkuhin gan?
emang jomblo gak bisa selingkuh.
what the kamsud ?
mejeng pagewan aja dah..
ya iya lah..... mau selingkuh ma capa coba
TS nya lagi curhat nihhhhhh,
bisa aja lo gan...

like this jg nih... humor ringan... tp lucu..

bisa aja nih agan, gimana mau selingkuh? yang mau aja belum ada?







+1 dulu di trit gak mutu
ya iyalah!!
masa ya ia dong!!
ew, curcol TS yak?

kaga pertamax, tapi pejwan
iya bener jg sih ya gan
betul juga mas agan.. yang mau aja kagak ada
kasian TSnya