alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016080484/surat-kecil-untuk-tuhan
Surat Kecil Untuk Tuhan
just for laugh
=SURAT UNTUK TUHAN= Seorang bocah sangat ingin
melanjutkan sekolah,tetapi orang
tuanya tidak mempunyai uang untuk
membiayai sekolahnya. Lagipula
ibunya yang sedang sakit
membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk
menulis surat kepada Tuhan : Kepada Yth
Tuhan di Surga Tuhan yang baik, saya mau
melanjutkan sekolah, tapi orang tua
saya tidak punya uang. Ibu saya juga
sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk
beli obat ibu, Rp 20.000 untuk
membayar uang sekolah,Rp 10.000
untuk membayar uang seragam,dan
uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 60.000 Terima kasih Tuhan, saya tunggu
kiriman uangnya. Dari : Rio Rio pun pergi ke kantor pos untuk
mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut,
petugas kantor pos merasa iba melihat
Rio, sehingga tidak tega
mengembalikan suratnya.
Bingung mau di kemanain surat itu,
akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi
terdekat. Membaca isi surat itu, Komandan polisi
merasa iba dan tergerak hatinya utk
menceritakan hal tsb kepada anak
buahnya. Walhasil, para polisi pun
mengumpulkan dana utk di berikan ke
Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,- Sang Komandan pun memasukan uang
yang terkumpul ke dalam amplop,
menuliskan keterangan : " Dari Tuhan
di Surga " dan menyerahkan ke anak
buahnya utk dikembalikan ke Rio. Menerima uang tsb, Rio merasa sangat
senang permintaannya terkabul,
walaupun yang di terima hanya Rp
55.000,-. Rio pun bergegas mengambil kertas
dan pensil, dan mulai menulis surat
lagi : TERIMA KASIH TUHAN, TAPI LAIN KALI
KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT
POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI
POTONG RP 5.000,-

Surat Kecil Untuk Tuhan
Pertamax..
wkwkwk kasian polisinya
wkwkkw lucu cerita nya wa kirain nih cerita kyk di filmnya gan emoticon-Ngakak
Polisi sudah hilang kepercayaan.... hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bocah gemblung. udah ditolongin juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jokenya


emoticon-Berduka (S)
citra polisi sudah diketahui sama anak kecil
kasian tuh polisi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep post
salut ma polisinya....
Mudah-mudahan budi baik polisi kayak gini bener2 ada di dunia nyata. Walaupun nama jelek tapi hati suci. Hormat KANAN untuk polisi kayak gini
emoticon-Ngakak
kepolosan anak kecil gan..
emoticon-Sundul:
sundul ajah gan
emoticon-Sundul:
sundul
lumayan gan jokesnya emoticon-Rate 5 Star
Udah ditolongin polisi gak berterima kasih... emoticon-Ngakak Tapi mau gimana lagi karena di negara kita mereka memang identik dengan korupsi... emoticon-Ngakak
wuakakakakak...... amit amit lucu lucu lucu banget......

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
ksian polisinya tuh ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Armandocs007
bocah gemblung. udah ditolongin juga emoticon-Ngakak


dasar gembling emoticon-Ngakak:
itu memang Tuhan memberikan rejeki melalui perantara polisi, salut ma polisinya baik hati. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak Polisi nasib mu kini..
emoticon-Sundul: