alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016080476/pertanyaan-dan-jawaban-tolol-kocak-assuupp
Pertanyaan dan jawaban tolol. (kocak) assuupp
Cari tahu sendiri kenapa jawabannya seperti itu.

1. Kenapa bintang laut hidup di laut?
-karena kalo hidup di jakarta atau kota lainnya malah jadi bintang porno.

2. Kenapa trackpad pada Blackberry itu sering pada rusak?
- karena suka naik,turun,pencet terus liat RU dan DP orang.

3. Kenapa burung terbangnya maju gak mundur?
-karena kalo maju mundur itu burungnya papa.

4. Kenapa bom selalu adanya di bangunan?
-karena kalo di mobil jadi bom bom car.

5. Kenapa kalo bunyi bel selalu bunyinya teeettt.. Atau kringgggg..?
-karena kalo bunyinya ting-ting malah bunyi RBT alamat palsu.

6. Kenapa kura-kura jalannya lambat?
-karena kalo cepat itu "kora-kora".

7. Kenapa burung sangkar ya dari dedaunan dan ranting?
-karena kalo dari bulu itu jadi BBB. (bukan burung biasa).

8. Kenapa kucing di bilang ada 9 nyawa?
-karena yang bilang gitu biasanya banyak nanya. *udah mulai naik darah*

9. Kenapa pantat sapi banyak korengnya?
-karena gak bisa cebok kali.

10. Kenapa gak bisa cebok?
-gak punya tangan.

11. Kenapa ... /disela/ sekali lu tanya lagi, gua jadian sama Melody JKT48 loh.
burung bapak ente gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
tebak2nya garing gan, keep posting gan
KOPLAK! Keren jawaban ente gan emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan cuman yg terakhirnyaa emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gersom.manumpak
Cari tahu sendiri kenapa jawabannya seperti itu.

1. Kenapa bintang laut hidup di laut?
-karena kalo hidup di jakarta atau kota lainnya malah jadi bintang porno.

2. Kenapa trackpad pada Blackberry itu sering pada rusak?
- karena suka naik,turun,pencet terus liat RU dan DP orang.

3. Kenapa burung terbangnya maju gak mundur?
-karena kalo maju mundur itu burungnya papa.

4. Kenapa bom selalu adanya di bangunan?
-karena kalo di mobil jadi bom bom car.

5. Kenapa kalo bunyi bel selalu bunyinya teeettt.. Atau kringgggg..?
-karena kalo bunyinya ting-ting malah bunyi RBT alamat palsu.

6. Kenapa kura-kura jalannya lambat?
-karena kalo cepat itu "kora-kora".

7. Kenapa burung sangkar ya dari dedaunan dan ranting?
-karena kalo dari bulu itu jadi BBB. (bukan burung biasa).

8. Kenapa kucing di bilang ada 9 nyawa?
-karena yang bilang gitu biasanya banyak nanya. *udah mulai naik darah*

9. Kenapa pantat sapi banyak korengnya?
-karena gak bisa cebok kali.

10. Kenapa gak bisa cebok?
-gak punya tangan.

11. Kenapa ... /disela/ sekali lu tanya lagi, gua jadian sama Melody JKT48 loh.


ada2 aja ni agan emoticon-Big Grin
tapi funny jokes kok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan.keep post
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener bener

bisa aje dah Ts nya
lumayan lah gan.. keep post emoticon-thumbsupemoticon-Shakehand2
lucu gan bikin ane jadi mau keyawa aja deh emoticon-Ngakak (S)
garinggg
tapi keep posting gan
siapa tau selanjutnya bisa kocak,. emoticon-thumbsup
mayan gan.... emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-2 Jempol
kwokwowkowkowkwo emoticon-Ngakak
ane paling suka yg pertama emoticon-No Hope
asli koplak banget dah gan emoticon-Ngakak
Wkwkwkw kocak amat gan
kocak gan emoticon-Ngakak