Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016080436/tersinggung-ditegur-warga-pria-mabok-bagai-koboi-jalanan-umbar-tembakan
Ngakak Tersinggung Ditegur Warga, Pria Mabok Bagai Koboi Jalanan Umbar Tembakan
Rabu, 22 Agustus 2012 17:38:24 WIB
Tersinggung Ditegur Warga, Pria Mabok Bagai Koboi Jalanan Umbar Tembakan
\t\t\t
Tersinggung Ditegur Warga, Pria Mabok Bagai Koboi Jalanan Umbar Tembakan


PENJARINGAN (Pos Kota) – Seorang pria mabuk ditangkap polisi usai ribut dengan warga menggunakan senjata api di Jalan Pasar Ikan, RT02/04, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (21/8) malam. Tersangka, R Slamet alias Maulana Muhammad Ridho, 35 sambil berjalan kaki menembakkan senpi ke udara hingga membuat warga di lokasi panik.

Aksi tersebut terjadi, sekitar pukul: 20.00. Tersangkayang mabok di lokasi ditegur oleh salah satu warga. Karena tersinggung, sambil berjalan tersangka kemudian mengacungkan senpi tersebut kepada salah satu warga lalu menembakkannya ke udara.

Mendengar suara tembakan, warga sekitar lokasi spontan panik. Anggota Polsek Penjaringan yang datang ke lokasi kemudian meringkus tersangka. “Saat diamankan tersangka tidak melawan,”Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, AKP Aris Tri, Rabu (22/8).

Selain mengamankan senpi jenis FN, petugas juga menyita satu selongsong pluru caliber 9 mm. “Kita sita senpi jenis FN merk Browning (Hi-Power Automatic) caliber 9 mm,” sambung Aris.

Untuk penyidikan lebih lanjut tersangka kemudian dibawa ke Polres Jakarta Utara setelah sempat diamankan di Polsek Penjaringan. (Ilham)
Teks : Tersangka R Slamet

http://www.poskotanews.com/2012/08/2...mbar-tembakan/


Jadi teringat pepatah dari Mozambik... "Minum Satu botol, Maboknya Satu Peti"...
Om max kurang dr 5 menit, apdet 2 trit
Kok ditembak ke udara ya ? Bukannya malah nembak yang negur
ini orang pekerjaanya apa ya ? kok bisa bawa pistol FN


negara ini memang autopilot
untungnya ga ada jatuh korban yah ....tu orang mabuk..klo sampe ketauan ga bisa ngapa2in biar bawa pistol..udah dihajar warga rame2 tuh
Quote:Original Posted By clcyep
Om max kurang dr 5 menit, apdet 2 trit
Kok ditembak ke udara ya ? Bukannya malah nembak yang negur


Soalnya satu Sumber gan... PosKota...
Quote:Original Posted By clcyep
Om max kurang dr 5 menit, apdet 2 trit
Kok ditembak ke udara ya ? Bukannya malah nembak yang negur


Kalau nembak orangnya malah lebih berat kasusnya dong /

Koboi beraksi lagi nih
Penasaran dapat senjatanya darimana tuh
kimaaaxxxxx maen an bedil diumbar-umbar

coba bedik kao yg bawah diumbar
yg negur udah pucat setengah mati itu.
kayaknya terlalu terobsesi pada game online fps terkenal berinisial PB
itu tampang tersangka kayak gak ada ciri2 anggota angkatan gan.... kubu tero yah
wah koboi di pasar ikan....

trus tuh pistol dapat darimana yah?
Makin kacau aja hidup di negara ini..

tapi tampang pelaku mirip tampang operator Intel..

jangan-2 doi lagi galau nih....
macem2 aja yang bikin ulah
Jaman koboy yak... ngeri nih....
wah untung ada si pulici, kalo amunisinya sudah abis bisa jadi dendeng asin tuh orang sama warga
zaman stres banyak orang sakit jiwa..
pistolnya dari mana tuh ....
di Indonesia makin banyak cowboy jalanan, sherifnya kemana yah /
dah dibilang mabok gk baik, di Islam malah dah dijelasin haram..

biangnya otak gk waras ini.. kelakuan..
Haha...pepatah yg sudah lama gak kedengaran lagi
Quote:Original Posted By riyan_themars
ini orang pekerjaanya apa ya ? kok bisa bawa pistol FN


negara ini memang autopilot


Ini lah anehnya. Baca berita ini jadi tambah penasaran, koq bisa-bisanya pria tersebut mendapatkan senjat jenis FN