alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016079074/malu-bertanya-sesat-di-jalan-peribahasa-cerita-ini
malu bertanya sesat di jalan (Peribahasa cerita ini)
Ibu Aminah menelpon ke telephone rumahnya. setelah ia menunggu telponnya diangkat akhirnya terdengar suara "Halo". Suaranya mirip dengan pembantunya

Ibu Aminah : Halo, ini Bi Inah ya ?
Bi Inah : Iya, ada apa nyonya ?
Ibu Aminah : Bapak ada di rumah gak ?
Bi Inah : Ada nyonya, lagi di kamar.
Ibu Aminah : lagi ngapain di kamar ?
bi Inah : sebentar nyonya saya intip dulu ( mengintip ke kamar )
Nyonya ternyata tuan lagi bercinta dengan seorang gadis bule.
Ibu Aminah : Apa tuan bercinta dengan gadis lain ?
Bi Inah : iya nyonya
Ibu Aminah : Yaudah sekarang kamu ambil batu, kamu dobrak pintunya dan
pukul kepala mereka berdua sampai meninggal.

Bi Inah sukses menjalankan perintah Ibu Aminah.

Lalu Ibu Aminah menelpon lagi

Ibu Aminah : Sudah kamu bunuh mereka berdua ?
Bi inah : Sudah nyonya.
Ibu Aminah : Kalau begitu kamu buang mayat mereka ke empang di
belakang rumah.
Bi Inah : Empang dimana nyonya ?!!!
Ibu Aminah : Empang di belakang rumah, masa kamu gk tau ? kayak gk
pernah liat aj
Bi Inah : Bener nyonya dari dulu sampai sekarang memang gk ad empang.
Ibu Aminah : loh jadi yang saya telpon ini rumah siapa ?
ente repost gan emoticon-Hammer
mayan ngakak di malam hari.. emoticon-Ngakak
wah ts repsoll gak kreatif
emoticon-Repost gan
salah sasaran
emoticon-Repost gan

udah sering beredar dimari emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
http://4.bp.blogspot.com/-ANv-J5c2Ff...rita+humor.gif
wah yang mati orang lain tuh ya wkwkwk kasian
Waduh ada perbunuhan tp salah sasaran.
emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
mayan gan emoticon-Ngakak
repost gan tp lumayan ngakak...kep posting gan
hahahahahhaha

salah pukul gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan walaupun emoticon-Purple Repost
repost nih gan cuma beda versi aja
tp nice deh emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kagak taunya salah sambung ya ganemoticon-Blue Guy Peace

tapi hubungannya ama peribahasa ituh apaan gan???emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak lumayan gan.keep post
biarpun ane pernah liat gan ni joke tapi lumayan ane tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak