Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016079074/malu-bertanya-sesat-di-jalan-peribahasa-cerita-ini
malu bertanya sesat di jalan (Peribahasa cerita ini)
Ibu Aminah menelpon ke telephone rumahnya. setelah ia menunggu telponnya diangkat akhirnya terdengar suara "Halo". Suaranya mirip dengan pembantunya

Ibu Aminah : Halo, ini Bi Inah ya ?
Bi Inah : Iya, ada apa nyonya ?
Ibu Aminah : Bapak ada di rumah gak ?
Bi Inah : Ada nyonya, lagi di kamar.
Ibu Aminah : lagi ngapain di kamar ?
bi Inah : sebentar nyonya saya intip dulu ( mengintip ke kamar )
Nyonya ternyata tuan lagi bercinta dengan seorang gadis bule.
Ibu Aminah : Apa tuan bercinta dengan gadis lain ?
Bi Inah : iya nyonya
Ibu Aminah : Yaudah sekarang kamu ambil batu, kamu dobrak pintunya dan
pukul kepala mereka berdua sampai meninggal.

Bi Inah sukses menjalankan perintah Ibu Aminah.

Lalu Ibu Aminah menelpon lagi

Ibu Aminah : Sudah kamu bunuh mereka berdua ?
Bi inah : Sudah nyonya.
Ibu Aminah : Kalau begitu kamu buang mayat mereka ke empang di
belakang rumah.
Bi Inah : Empang dimana nyonya ?!!!
Ibu Aminah : Empang di belakang rumah, masa kamu gk tau ? kayak gk
pernah liat aj
Bi Inah : Bener nyonya dari dulu sampai sekarang memang gk ad empang.
Ibu Aminah : loh jadi yang saya telpon ini rumah siapa ?
ente repost gan
mayan ngakak di malam hari..
wah ts repsoll gak kreatif
gan
salah sasaran
gan

udah sering beredar dimari
lumayan gan bikin
http://4.bp.blogspot.com/-ANv-J5c2Ff...rita+humor.gif
wah yang mati orang lain tuh ya wkwkwk kasian
Waduh ada perbunuhan tp salah sasaran.
mayan gan
repost gan tp lumayan ngakak...kep posting gan
hahahahahhaha

salah pukul gan
lucu gan walaupun
repost nih gan cuma beda versi aja
tp nice deh


kagak taunya salah sambung ya gan

tapi hubungannya ama peribahasa ituh apaan gan???
lumayan gan.keep post
biarpun ane pernah liat gan ni joke tapi lumayan ane tetep