Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016075469/doa-untuk-tuhan
Doa untuk tuhan
seorang anak gerejani yang riang masuk kedalam gereja, tanya seorang pendeta kepadanya...
pendeta: kenapa setiap hari kau begitu riang?, apa ada yang menggembirakan hatimu dan hati Tuhan, berceritalah untuk kesaksian yang hidup
anak: tentu, sebab saya yakin masuk sorga pak pendeta
pendeta: mengapa kau begitu yakin?
anak: karena setiap kali saya berdoa
"Tuhan, kamu tau saya percaya padamu, dan kamu tau isi hatiku, ngapain lagi capek2 doa!!.
setiap bangun doa!, makan doa!, tidur doa!, apa nggak ngutang itu namanya!?, masa Tuhan ngutang mulu!!, tp gpp kamu punya sorga. oke nanti aku hutangi lagi ya. ciaoo, amen.

Spoiler for Doa Pengawuran:



Suami istri sedang ribut dalam rumah..
suami: bagaimana, kau jadi istri tidak becus mengurus rumah tangga
istri: tidak becus bagaimana sih pa?
suami: apa2 boros!
istri: boros apa sih?
suami: pengeluaranmu tidak seperti tetangga sebelah, mereka irit
istri: irit?
suami: iya, bahkan mereka bisa milih punya pembantu gratisan. setiap belanja'beli 2 gratis 1'
pertamax kah ?
rada garing tapi rada
gw gak paham ama maksud TS
kwkwwkwkwkwk ane dibuatnya
maksa gan
gak paham ane gan

maaf
dasar gokil ts nih bikin treatnya jadi mau ketawa ane
lumayan juga nie jokenya
asli ane ngakak gan baca humoran ente..
JIAHHHHHHH.....



emang koplak
buset lucu amir joke ini
Doa untuk tuhan cakepdah gan buat nyengir Doa untuk tuhan
ampon dah
baca ginian, kocak banget
wuaakakak..., boleh lah jokesnya
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .

Sundul ndiri..
huahahahahaha ngakak 3 hari 3 malem nih bisa bisa Doa untuk tuhan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan
pengen
tapi takut
×