alexa-tracking

Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016072252/jokes-malam-gak-ngakak-molor-aja-dah
Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]
Lumayan gan buat ngakak sebelum tidur..emoticon-Ngakak (S):

1. Pengacara Baik Hati
Quote:


2. Kerja Di kapal Selam
Quote:


3. BEGO
Quote:



slamet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan2
mayan gan emoticon-Cool





_MythWolf21_Was_Here_
emoticon-Cool


Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]
ya udah ane tak molor aja dah emoticon-Nohope
KASKUS Ads
joke nomer 3 yg bego siapa ya gan? emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]
ORIGINALY POSTED BY JUVEINLOVE
TO PREVENT BEING COPY BY OTHER PERSONS
AND TO PREVENT BOT TOO
emoticon-Big Grin

wakkakaak

bikin ngakak gan
berbau repost semua gan.
cari lg yg lain ya.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Bisa lah gan buat nyengir emoticon-Hammer2
mayan lah.. ane mau ngakak tp lupa tadi naronya dmana gan... emoticon-Ngakak
mayan lah.. ane mau ngakak tp lupa tadi naronya dmana gan... emoticon-Ngakak
hahahah jokes yang bermutu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan, update lagi gan
wkwkwwkkkwkw
emoticon-Ngakak
emang si whasington dimana gan???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan jokes ente, hehehe...
bapaknye lebih bego hhahahahah
parah bapaknya bego banget tuh emoticon-Ngakak
×