alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016072252/jokes-malam-gak-ngakak-molor-aja-dah
Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]
Lumayan gan buat ngakak sebelum tidur..emoticon-Ngakak (S):

1. Pengacara Baik Hati
Quote:Sore itu, seorang pengacara sedang mengendarai limousinnya ketika ia melihat dua orang sedangmakan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil."Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya."Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang."Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si pengacara.
"tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak" bawa mere juga..lalu si pengacara menunjuk temannya "kamu juga ikut aku"
"tapi pak anak saya enam"
"bawa mereka skalian" jawab pengacara sambil menuju ke limousinnya
dalam perjalanan salah satu gelandangan berkata
"pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami"
jawab pengacara "tenang saja,rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter"emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


2. Kerja Di kapal Selam
Quote:Seorang tahanan baru memasuki selnya.
tahanan lama: "hoi...kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?"
tahanan baru: " saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku"
tahanan lama: " hah..!? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?"
tahanan baru: " Kapal selam"


3. BEGO
Quote:Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang nggak pernah sekolah..
Dodo :"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru"
Babe :"Emang loe salah ape Do.."
Dodo :"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
Babe :"Emang loe ditanye ape..?"
Dodo :"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
Babe :"Mangkenye Do..laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye."emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



slamet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan2
mayan gan emoticon-Cool





_MythWolf21_Was_Here_
emoticon-Cool


Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]
ya udah ane tak molor aja dah emoticon-Nohope
joke nomer 3 yg bego siapa ya gan? emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Jokes malam [gak ngakak molor aja dah]
ORIGINALY POSTED BY JUVEINLOVE
TO PREVENT BEING COPY BY OTHER PERSONS
AND TO PREVENT BOT TOO
emoticon-Big Grin

wakkakaak

bikin ngakak gan
berbau repost semua gan.
cari lg yg lain ya.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Bisa lah gan buat nyengir emoticon-Hammer2
mayan lah.. ane mau ngakak tp lupa tadi naronya dmana gan... emoticon-Ngakak
mayan lah.. ane mau ngakak tp lupa tadi naronya dmana gan... emoticon-Ngakak
hahahah jokes yang bermutu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan, update lagi gan
wkwkwwkkkwkw
emoticon-Ngakak
emang si whasington dimana gan???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan jokes ente, hehehe...
bapaknye lebih bego hhahahahah
parah bapaknya bego banget tuh emoticon-Ngakak
×