alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cewek nakal vs Cewek baik-baik [cekibrott]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016070787/cewek-nakal-vs-cewek-baik-baik-cekibrott

Cewek nakal vs Cewek baik-baik [cekibrott]

Cewek nakal vs Cewek baik-baik

Wanita baik² akan membuka kancing bajunya ketika hawanya panas.
Wanita nakal membuka kancing bajunya ut membuat suasana panas.

Wanita baik² hanya mempunyai 1 kartu kredit & jarang memakainya.
Wanita nakal hanya mempunyai satu bh dan jarang memakainya.

Wanita baik² wajahnya memerah ketika nonton adegan cinta di film.
Wanita nakal tahu ia bisa melakukannya lebih baik dari itu.

Wanita baik² akan merasa kurang lengkap dalam berpakaian jika tidak mengenakan kalung.
Wanita nakal merasa sudah berpakaian lengkap hanya dengan seuntai kalung di leher.

Wanita baik² mengenakan sepatu hak tinggi untuk ke kantor.
Wanita nakal mengenakan sepatu hak tinggi untuk ke ranjang.

Wanita baik² jika diperkosa akan berkata, “Jangan… berhenti…”
Wanita nakal akan berkata, “Jangan berhenti…”

Wanita baik² akan bilang kalau tulisan ini gag bener.
Wanita nakal akan bilang “GUE BANGET”


maap klo emoticon-Repostrepost
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
wokawokawokaw BB neh



yg pnting pertamax.. emoticon-Cool
haahha kocak bgt gan, critanya, nya, hahah kreatif gan, ane ga kepikiran sampe situ, lagi dong gan, tambah lagi
kreatif juga gan, ngakak ane. keep posting ya gan

hahaha

hahahahahahaha
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
wakwekwok emoticon-Ngakak bise aje ente gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
ane setuju banget gan yang dia buka kancing untuk memanaskan suasana
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkw
Quote:



thank"s gan rate na emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak lumayan gan.keep post
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gaul bener ni jokes..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak bgt gan...
nice jokes
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak bgt gan...
nice jokes
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak bgt gan...
nice jokes
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak bgt gan...
nice jokes
bisa banget nih si agan bikin ane jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
lumayan deh joke nya,.. emoticon-thumbsup
wah bener banget tuh gan , setuju emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di