Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016070787/cewek-nakal-vs-cewek-baik-baik-cekibrott
Cewek nakal vs Cewek baik-baik [cekibrott]
Cewek nakal vs Cewek baik-baik

Wanita baik² akan membuka kancing bajunya ketika hawanya panas.
Wanita nakal membuka kancing bajunya ut membuat suasana panas.

Wanita baik² hanya mempunyai 1 kartu kredit & jarang memakainya.
Wanita nakal hanya mempunyai satu bh dan jarang memakainya.

Wanita baik² wajahnya memerah ketika nonton adegan cinta di film.
Wanita nakal tahu ia bisa melakukannya lebih baik dari itu.

Wanita baik² akan merasa kurang lengkap dalam berpakaian jika tidak mengenakan kalung.
Wanita nakal merasa sudah berpakaian lengkap hanya dengan seuntai kalung di leher.

Wanita baik² mengenakan sepatu hak tinggi untuk ke kantor.
Wanita nakal mengenakan sepatu hak tinggi untuk ke ranjang.

Wanita baik² jika diperkosa akan berkata, “Jangan… berhenti…”
Wanita nakal akan berkata, “Jangan berhenti…”

Wanita baik² akan bilang kalau tulisan ini gag bener.
Wanita nakal akan bilang “GUE BANGET”


maap klo repost
wokawokawokaw BB neh



yg pnting pertamax..
haahha kocak bgt gan, critanya, nya, hahah kreatif gan, ane ga kepikiran sampe situ, lagi dong gan, tambah lagi

Ngakak 

kreatif juga gan, ngakak ane. keep posting ya gan

hahaha

hahahahahahaha
wakwekwok bise aje ente gan
:
ane setuju banget gan yang dia buka kancing untuk memanaskan suasana
wkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By maddyans
wakwekwok bise aje ente gan



thank"s gan rate na
nice post gan



Sekalian, ane nitip jokes yah gan
lumayan gan.keep post

Ngakak 


gaul bener ni jokes..

Ngakak 


ngakak bgt gan...
nice jokes

Ngakak 


ngakak bgt gan...
nice jokes

Hepi 


ngakak bgt gan...
nice jokes

Breaking News! 


ngakak bgt gan...
nice jokes
bisa banget nih si agan bikin ane jadi mau ketawa
lumayan deh joke nya,..