alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016069262/pesan-pembantu-ketika-pulkam-mudik-ke-nyonya-besar
Pesan Pembantu ketika Pulkam Mudik ke Nyonya Besar
Pesan pembantu Pulkam ke nyonyanya;
Kalau pembantu pulang kampung.

INEM : nyah..saya mà? pulang kampung dulu yaa ... ingat... jaga rumah baik-baik .. kembang2 J?????n??g?????n?? lupa disiram, burung dikasih makan pelet, tiap hari kandang burungnya dibersihin... habis lebaran aku balik lagi, jemput ?? stasiun ya ..!! emoticon-Cape d...

NYONYA : nggih nem ....!! :s emoticon-Ngakak

SMS Ginem setelah sampe kampung;
"Nyonyah…Minah udah sampe kampung , jangan lupa ya nyah.. cuciannya nanti dikasih molto, kalo njemur jangan lupa dibalik. Kalo sore kembang didepan disirem, jangan kebanyakan air nyiramnya, kan kata nyonyah kalo kebanyakan air nanti busuk akarnya. Trus bersihin kandang si guguk, dan kasih makan, kalo ndak dikasih makan kasihan si guguk. Oh ya nyah….! Hari Sabtu jangan pergi dulu, Minah udah minta Parto tukang belanjaan kirim bungkus ketupat, jadi di terima dulu ya Nyah… jangan pergi dulu…."


10 menit kemudian Minah sms lagi.


oya nyonyah , jangan lupa seperti yg biasa ginem lakukan, nanti jam 7 mandiin bapak ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ada pembantu kek gini, ane kasih emoticon-2 Jempol
Bwakakakaka emoticon-Ngakak
wk...kkkk wwwwwkkk..
satuhal yg msh bikin pnasaran :apa "pesan" nyonya saat ginem balik k kota.....
buat skuel na skalian gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan

Ngakak 

bapaknya yang seneng gan.. hahahahah gile
pesan terakhirnya si ginem apa ga bikin nyonyanya kebakaran jenggot tuh?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
edan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk pembantunya emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalimat terakhirnya bikin judeg nyonyah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whaha, sekalian aja majikannya turun pangkat jadi pembantu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkwkwkwk.....
emoticon-Smilie
kocak gan emoticon-Ngakak
Walaah... sampe mandiin segala... hehehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waktu mandiin tuan jgn lupa pake shampo, kalau conditioner tinggal pencet tuas bawah!
wakakakakkakkaaaaa................

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ini baru namanya babu masa kini emoticon-Ngakak
ngakak koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyonya langsung mledak baca sms yang terakhir..emoticon-Ngakak
Nah itulah gan, babu sekarang punya kerjaan rutin yang ternyata nyonya besar malah tahunya belakangan.... wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak