Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016068790/fauzi-bowo-tuding-motor-biang-macet-jakarta
Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta
Jum'at, 19 Juni 2009 | 18:25 WIB
Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta

Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Fauzi Bowo, menuding macet yang merajalela di Jakarta karena pertumbuhan kendaraan tidak seimbang dengan pelebaran jalan. Tudingan itu terutama pada pertumbuhan sepeda motor. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis.


Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta
Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta

-----------------------
tudingannya kenapa hrs sepeda motor ? apakah ane hrs pakai mobil ? jadi karena ane pakai sepeda motor -artinya ane biang kemacetan ? ane dah byr pajak, ane dah mencoba mengikuti aturan lalin -masak ane yg jd biang ? rasa-rasanya solusinya ga dgn menuding ane atao motor butut ane deh.

ane dah penuhin kwajiban, klo inget soal hak.. malah ane mau jalanan yg aman, tidak banjir, tidak macet dsb.


sumber:
[spoiler [url]http://foto...news.viva.co.id/read/749-fauzi_bowo_tuding_motor_biang_macet__jakarta[/url] /spoiler]

-------------------
klo bapak enak ngatasin macet nih:

Metrotvnews.com, Jakarta: Rombongan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, terjebak kemacetan lalu lintas di Cilincing, Jakarta Utara. Walhasil rombongan terpaksa menerobos lalu lintas melawan arah. Kemacetan terjadi saat polisi sibuk mengevakuasi pengendara motor yang terlindas truk trailler.

Gubernur Fauzi Bowo yang menggunakan mobil Land Cruiser itu melawan arah pada Selasa (1/8) malam. Polisi terpaksa mengalihkan arus kendaraan rombongan gubernur dengan melawan arah karena dalam waktu bersamaan terjadi kemacetan akibat sebuah kecelakaan lalu lintas.

Meski sudah menerobos lalu lintas dengan melawan arah kendaraan rombongan gubernur tidak bisa berjalan mulus. Kemacetan di kawasan Cilincing tidak bisa diurai akibat banyaknya kendaraan yang melintas.(DNI)


ada gbr videonya cek aja di sumber.

sumbernya : [url]http://metrotvnews.....com/read/newsvideo/2011/08/03/133301/Terjebak-Macet-Rombongan-Fauzi-Bowo-Lawan-Arus[/url]

==============================
Angkutan Umum : Masal - Cepat - Tepat Waktu
di Bangkok :

Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta

di Kuala Lumpur :

Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta

Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta

di Jakarta :

Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta

Fauzi Bowo Tuding Motor Biang Macet Jakarta
betullll, ... sepeda memang biang macet lalu lintas jakarta, ...

walaupun setuju, belum tentu ane mau nyoblos fb+nara di pilkada 20 september nanti lho, ....
oke motor salah,ane ga 100% kontra dengan ente bung foke

tapi solusinya apaaaaaaa
sekarang ane tanya.. kalo kebanyakan punya mobil gimana? pasti tambah parah lah
jangan cuma bisa menuduh, tapi mikir pake otak gimana solusinya..lagian kalo udah tau penyebabnya, lu ngapain aja selama menjabat???
emang si FUCKE goblokk.. yg bikin macet tuh angkutan umum yg gak bisa ditertibkan sama pejabat2 SIALAN kayak ente kalo lagi lewat pake pengawalan segambreng!! makanya gara2 macet orang2 yg tadinya naek mobil banyak yg beralih naek motor buat kerja!!

<- FOKE
Quote:Original Posted By anarsakus
betullll, ... sepeda memang biang macet lalu lintas jakarta, ...

walaupun setuju, belum tentu ane mau nyoblos fb+nara di pilkada 20 september nanti lho, ....


klo sepeda motor jd biang macet.... knp speda motor boleh ada ? dipungutin pajek lagi ? knp ga nyalahin yg lain ? ane ga ngarti.... udah dpt fasilitas jalan seadanya pun ane ga nuntut.
mungkin juga motor karena kreditnya dibuat murah sehingga banyak motor. tapi karena gak ada angkutan umum yg murah dan aman.
tetap ane gak dukung fauzi bowo and nara.
gak penyebabnya juga lah, tapi motor sebagai salah satu penyumbang kemacetan.

soalnya ini hukum alam, jumlahnya memang melebihi kapasitas.
Quote:Original Posted By yusuko
oke motor salah,ane ga 100% kontra dengan ente bung foke

tapi solusinya apaaaaaaa



solusinya sebatas........ tudingan



bang, langganan koran bekas yah??










satu dua tiga empat lima...
fau5i memang gu0b10g

kalau pengendara motor ganti mobil semua, apa gak tambah macet tuh jakarta...
kok TS bikin trit yg judulnya sama
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-macet-jakarta
Hitler goblok kumis ajadigedein . Pake kacamata kuda sono ,liat ditol isinya mobil apa motor yg keluar tol mobil apa motor . Busway isinya org atau sarden,diwarisin busway ama sutioso aja lu kaga bisa urus , sekali2 rasain naek kopaja yg kaga pake ac ,jgn pake pengawalan tai yg udah macet org2 suruh minggir, liattu busway jurusan kota blok m mobilnya pada ancur , makan tai lah lu
Quote:Jum'at, 19 Juni 2009 | 18:25 WIB
TS, numpang nanya nih
beli koran bekas dimana ya?
Quote:Original Posted By F***
kok TS bikin trit yg judulnya sama
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...-macet-jakarta



wah kesalahn dopost.. ane dah mohon maaf ke momod
Quote:Original Posted By anti.longcat
TS, numpang nanya nih
beli koran bekas dimana ya?


wkwkwk baru sadar ane

parah TS nya dikasih berita basi
Quote:Original Posted By anti.longcat
TS, numpang nanya nih
beli koran bekas dimana ya?


biasa kliping, tuh sumbernya ada.....
Tudingannya nggak sepenuhnya salah....,
yang salah adalah..., kenapa kok udah tahu kayak gitu nggak dicariin solusinya dari dulu...?
Quote:Original Posted By adamelectric
wkwkwk baru sadar ane

parah TS nya dikasih berita basi



keingetan aja gan.....mumpung deket" pilkadut.
×