Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016068769/kumpulan-pic-pic-pertamax-dan-gagal-pertamax
Kumpulan Pic-Pic Pertamax dan Gagal Pertamax
Met siang Bejokers, Masih dalam suasana yang fitri ini marilah kita bermaaf-maafan satu dengan yang lain supaya kita semua di panjangi umurnya dan di lancarkan rejekinya..aminnn



Gan, ane mau coba kasih beberapa gambar yang bertema "PERTAMAX" atau "GAGAL PERTAMAX" karena menurut ane ini gambar2nya orang yang kreatif nan lucu. Kalau agan2 punya gambar atau foto2 Pertamax ane izinin posting dimarih siapa tau orang lain yang lagi galau bisa ngakak liat pict Pertamaxnya agan he he he . Oiya jangan lupa pakai Spoilernya ya gan biar keliatan rapih aja.
Langsung aja
Spoiler for Pertamax 1:

Spoiler for pertamax 2:

Spoiler for pertamax 3:

Spoiler for pertamax 4:
Spoiler for pertamax 5:
Spoiler for pertamax 6:
Spoiler for pertamax 7:
Spoiler for pertamax 8:
Spoiler for pertamax 9:
Spoiler for pertamax 10:
Spoiler for pertamax 11:
Spoiler for pertamax12:
Spoiler for 13:
Spoiler for pertamax14:
Spoiler for pertamax15:
Spoiler for pertamax16:
Spoiler for pertamax17:
Spoiler for pertamax18:
Spoiler for pertamax19:
Spoiler for pertamax20:
Spoiler for pertamax21:

Spoiler for Gagal Pertamax:

Mungkin dibawah ane ada yang mau kasih liat pic2 lutjunya. Silahkeun gan
Spoiler for silahkan dibuka:

.Ane Gak ngarepin Tapi kalau ini ane terima dengan senang hati

pict yg ptama lucu gan
pertamaxx ga yaaaa
Quote:Original Posted By nasgorkeju
pict yg ptama lucu gan




gila cepet banget ente gan
hahah bisa aja tuh pict nya
hahahah boleh juga

mejeng pejwan coolcoolcoolcoolcoolcool
ayo gan mana pic agan2 dimarih
ane tongolin lagi nih
Spoiler for pertamax ke 2:

Spoiler for gagal pertamax:

ayo lanjutkan gan
KELIMAX GAN

hahahha gila kocak bgt, gan, critanya, kreatif bgt, gan, hahaha ngakak bgt ane
lucu gan kreatif bgt tuh
selama ini belum pernah pertamax
ijin pake ni picture boleh kagak gan?
sampe ane aktivis kaskus, ane baru dapet 2 liter pertamax gan.

kaga pertamax kaga papa, nyang penting pejwan
Pejwan dulu deh..
Mana kumpulannya gan?
kok cuma 2 gan, tambah lagi donk
pekiwan kah ane?...
Ane lelah mengejar PERTAMAXXX... dulu pernah jadi korban sampai pingsan!
bukti ane gagal pertamaxxx dulu gan, ini link TKP:
http://cdn-u.kaskus.co.id/84/7ehfodys.jpg
Wkwkkww, ngakak juga gan kalo liat kejar2an pertamax sama premium apalagi kalo lagi langka, bisa ngantri


..Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum..
..Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin..
..Selamat Idul Fitri 1433H..




lucu lucu pictnya gan...
ngakak koplak gan
tambahin dong gan
masak cuman 2 aja
tambahin lagi dong gan,masa masing masing satu doang
×