alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016068205/hati-hati-kalo-mau-nyeburin-orang-ke-kolam-renang
wah parah tuh gan
waduh parah bener becandanya...
bisa patah tulang tuh...
bercanda'a kelewatan tuh emoticon-Cape d...
busettttttt parah amat emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
malah diketawain lagi ama temenya emoticon-Cape d... (S)

dari videonya kelihatan kalo yang sebelah melakukan kesalahan.
bercandanya keterlaluan bisa patah itu pinggang korban
becandanya keterlaluan tuh bisa remuh pinggangnya
parah banget mainannya, ntr cobain ke tmn yg lg ultah ah emoticon-Ngakak
patah deh tulang nya emoticon-Ngakak
ngerii jadinya emoticon-Takut punggung bisa patah itu
sakit gan emoticon-Matabelo
adaaawwwwwwwwwwwwwwww.....
anjirrrr, ngilu gan ngeliatnya
emoticon-Najis
wah patah enggak tuh emoticon-Mewek
Maksudnya apaan thu gan emoticon-Bingung (S)
gila sadis kek gitu malah diketawain temen2nya emoticon-Cape d... (S)
waduh becanda nya sampe salah lemparnya gimana kagak kejadian banget sampe geto :hammmer , serem banget kalo kena tulang belakang emoticon-Takut
apalagi si sungai ane paling ngwri kena tanggul yang ada di sungai emoticon-Takut
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane spontan langsung ngakak tuh liatnya gan
tapi kasian juga sih emoticon-Big Grin
waaahhh...ngajak brantem tuh klo gitu gan....emoticon-Mad (S)
sakit banget gan emoticon-Sorry