Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016066325/teraweh-bisa-mati
Ngakak Teraweh bisa mati
nyak: Tong, loe gak jadi teraweh

Anak: kagak ah nyak, ane takut matii

nyak: Haaah...!solat teraweh kook takut mati? gimane ceritanye tong?

Anak: Bener nyakk. kemaren entong masuk mesjid mau teraweh. kan entong bawa hp nyak, tiba tiba pas mau azan imamnye ngomong "tolong yg bawa hp dimatiin aja"

nyak: pingsan

cuman bermaksud menghibur,insya allah nggak repost nih cerita dapet pas lagi bukber komplek hehehe

Sadis itu mah gan
Nice joke gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By evodewa2

Sadis itu mah gan
Nice joke gan


thankyu gaan

hadeuhhh...jd kangen mo teraweh lg...

nice joke gan
Ngakak Asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
otaknya tumpul
Quote:Original Posted By fadhil2810
nyak: Tong, loe gak jadi teraweh

Anak: kagak ah nyak, ane takut matii

nyak: Haaah...!solat teraweh kook takut mati? gimane ceritanye tong?

Anak: Bener nyakk. kemaren entong masuk mesjid mau teraweh. kan entong bawa hp nyak, tiba tiba pas mau azan imamnye ngomong "tolong yg bawa hp dimatiin aja"

nyak: pingsan

cuman bermaksud menghibur,insya allah nggak repost nih cerita dapet pas lagi bukber komplek hehehe


sadis bner gan
Jyah itu hp lu tong yg di mati'in
itu anak
dudul bener agan TS nya

gpp dah lumayan daripada lumanyun

Ngakak 

aduh jadi , makasih yg udah comment nih
salah artikan
salah pengertian tuh entong

si entong lagi tu la lit

si entong lagi tu la lit
wkwkwkwkwk garing tapi bikin ngakak
Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:Quote:


Posted with mesintetas
wkwkwkwk ngambang otaknya
sadiss itu gan
×