alexa-tracking

What This Captcha ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016066074/what-this-captcha
..::What This Captcha ???::..
What This Captcha ???


Quote:




Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Spoiler for Wajib:


Spoiler for TS Mengharapkan:


Spoiler for TS ga mengharapkan:


Quote:
Ga ada yang Boleh PERTAMAX emoticon-army: Kecuali TS

Yang mau NGE-JUNK PERTAMAX jangan disini emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
capcay ternyata juga bisa mesum
KASKUS Ads
ouww... cari yang lain lagi gan,, kali aja lebih ngeres.. emoticon-Big Grin
Quote:


bisa bisa aja gan emoticon-Ngakak

Quote:


ini aja ane kaga sengaja dapet nya gan emoticon-Ngakak (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Smilie
memang kadang2 captha ngaco gan. ane pernah dapet sampe lima kalimat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang capcay emang sering ngawur
emoticon-Ngakak , namanyaj g capta gan
Ngakak Asli emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa mesum juga
parah
namanya aja capca, yg ngeres bukan capca'nya tp TS'nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan capctha nya
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bisa lah gan emoticon-Big Grin

Quote:


asli emoticon-Ngakak

Quote:


kenapa malah jadi ane yang ngeres emoticon-Ngakak (S)
tuh captcha tiba tiba nongol tanpa diundang emoticon-Big Grin

Quote:


makasih dah mampir emoticon-Big Grin

Bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo berkenan emoticon-Smilie
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan dah mampir emoticon-Smilie
wah , sepi banget nih trit ane emoticon-Berduka (S)
sundul dulu dah biar kaga tenggelem

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
sepi banget emoticon-Bingung
sundul dlu ah biar kaga tenggelem
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
TS maen Dragon nest ya?
tu capcay bsa mesum jg emoticon-Ngakak
×