Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016065278/di-kebun-binatang-ragunan
Ngakak di kebun binatang ragunan
di kebun binatang ragunan ada seorang bapak yg terpisah dr keluarganya, maka istri bapak tersebut pun melapor ke bagian informasi.

"Mbak tolong diumumkan dong, Bapaknya anak2 terpisah dari keluarga ...", pinta istri Mastur di pusat informasi Ragunan

"TERAKHIR PISAHNYA DIMANA BU ???", tanya si petugas ...
"Di kandang monyet mbak ..."
"Ibu sekarang coba tunggu ditempat hilang tadi, saya akan umumkan panggilan untuk bapak Mastur". kata petugas.
Sesaat kemudian petugas mengumumkan :
"PANGGILAN UNTUK BAPAK MASTUR, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA
udah pernah baca gan tapi ga apalah ane dikit
Quote:Original Posted By maddyans
udah pernah baca gan tapi ga apalah ane dikit


yg pnting ngakak gan
petugas informasi nya dodol gan
Quote:Original Posted By square94
petugas informasi nya dodol gan


Wah anak ente ada di dlm kandang atau diluarnya?
ha..ha...sama aza dianggap monyet kalau gitu mah
lagian gimana bisa lepas sih tuh bapak
apa kandangnya sempet kebuka ya?

berarti pak mastur adalah monyet dong?

Spoiler for Berkah Ramadhan, Hikmah Puasa:

di kebun binatang ragunan beberapa menit yang lalu · di kebun binatang ragunan Suka · di kebun binatang ragunan Tambahkan sebagai Teman
wkowkokow kandang monyet

ya boleh lah ngakak dikit
Quote:Original Posted By Wildeye
di kebun binatang ragunan ada seorang bapak yg terpisah dr keluarganya, maka istri bapak tersebut pun melapor ke bagian informasi.

"Mbak tolong diumumkan dong, Bapaknya anak2 terpisah dari keluarga ...", pinta istri Mastur di pusat informasi Ragunan

"TERAKHIR PISAHNYA DIMANA BU ???", tanya si petugas ...
"Di kandang monyet mbak ..."
"Ibu sekarang coba tunggu ditempat hilang tadi, saya akan umumkan panggilan untuk bapak Mastur". kata petugas.
Sesaat kemudian petugas mengumumkan :
"PANGGILAN UNTUK BAPAK MASTUR, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA


yang namanya mastur pasti marah besar tuh
wkwkwkwk
ane gan
ngakak gue gan
Customer service nya cerdas
koplak abis nice joke gan
kembali ke kandang monyet.. hahahaha
repost gan
but jokenya koplak
hahahhaa, kocak gila..hahaha..jadi sodaranya monyet semua ya..hahaha
Quote:Original Posted By maddyans
udah pernah baca gan tapi ga apalah ane dikit




boleh2 jugaa
tapi knp hrs itu
Ada-ada sj.
Itu petugasnya hancur banget
×