alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016065147/periksa-dulu-baru-ngakak
Love 
periksa dulu baru ngakak !!
sorry gan klo emoticon-Repost
lanjut saja deh ke TKP

TKP : RSU
pasien : dok , saya mw periksa ni !!
dokter : ya boleh , emank kenapa ya?
pasien : yah dokter , klo ane tau apa sakit saya , mendingan saya langsung minum obat , gmna sih dokter ?(dengan muka yang kusam)
dokter : iya juga ya (dengan menggrauk kepala ) !! , silahkan naek tempat tidur saya akan periksa
pasien : jgn dok , di sini saja !!
dokter : loh , tapi kata nya mw di periksa !!
pasien : yah di sini saja dok !!
dokter : ya sudah , gelaja nya apa ?
pasien : kemaren malam , saya minum air putih yang ada di meja makan rumah ane , trus kata emak ane itu air putih punya dukun yang habis mampir !! yah , mana ane tau dok , kan ane lagai haus banget ! maklum baru di kejar sama bokap nya pacar !
dokter : terus ?
pasien : setelah minum air itu dok , jantung ane ngerasa kagak enak banget dok ..
dokter : gmna gk enak nya??
pasien : gak enak nya , rupa nya air itu bukan di minum dukun nya dok , tapi untuk campuran racun tikus yang sudah di larut kan
dokter : kapan kejadian nya?
pasien : semalam dok !
dokter : kok kamu gak mati sih?
pasien : jadi dokter nyumpahin ane ya?
dokter : kagak , saya cuma heran saja !!
pasien : jadi obat nya apa dok ?
dokter : (sambil berfikir secara logika ) ya sudah , entar malam kalau kamu masih hi..hi dup (dengan gugup ) cari tikus di rumah kamu !
pasien : terus dok, tikus nya di apaen ?
dokter : makan ajha tikus nya hidup-hidup , biar tikus nya mati di perut kamu , kerna dia minum racun tikus yang ada di perut kamu !!
pasien : ah , dokter menghina saya , emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
dokter :emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Jangan ribut disini


Quote:adegan ini jangan di tiru !!! berbahaya

kaskuser yang baek slalu meninggalkan emoticon-Toast danemoticon-Rate 5 Star
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Nohope
Dokter yg aneh emoticon-Cape d... (S)
Menurut ane yg lebih aneh mah yg posting nya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngakak Asli emoticon-Ngakak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >> emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokter yang aneh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panjul9669
Menurut ane yg lebih aneh mah yg posting nya.


heheheh ts aneh yoo gan ... emoticon-Blue Guy Peace
wah malah disuruh mkn tikus emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
dokternyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha

dokter sableng
emoticon-Ngakak
ts juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aneee...
emoticon-Ngakak aneee...
dasar bisa ngelawak ente gan lucu juga emoticon-Ngakak
sekolah dimane tuh dokter.. ?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dokter nya aneh betul emoticon-Big Grin
hahaha,..
bisa lahh bikin ngakak,. emoticon-Ngakak
busyet dah ide dokternya boleh juga tuh emoticon-Ngakak