Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016065147/periksa-dulu-baru-ngakak
Love periksa dulu baru ngakak !!
sorry gan klo
lanjut saja deh ke TKP

TKP : RSU
pasien : dok , saya mw periksa ni !!
dokter : ya boleh , emank kenapa ya?
pasien : yah dokter , klo ane tau apa sakit saya , mendingan saya langsung minum obat , gmna sih dokter ?(dengan muka yang kusam)
dokter : iya juga ya (dengan menggrauk kepala ) !! , silahkan naek tempat tidur saya akan periksa
pasien : jgn dok , di sini saja !!
dokter : loh , tapi kata nya mw di periksa !!
pasien : yah di sini saja dok !!
dokter : ya sudah , gelaja nya apa ?
pasien : kemaren malam , saya minum air putih yang ada di meja makan rumah ane , trus kata emak ane itu air putih punya dukun yang habis mampir !! yah , mana ane tau dok , kan ane lagai haus banget ! maklum baru di kejar sama bokap nya pacar !
dokter : terus ?
pasien : setelah minum air itu dok , jantung ane ngerasa kagak enak banget dok ..
dokter : gmna gk enak nya??
pasien : gak enak nya , rupa nya air itu bukan di minum dukun nya dok , tapi untuk campuran racun tikus yang sudah di larut kan
dokter : kapan kejadian nya?
pasien : semalam dok !
dokter : kok kamu gak mati sih?
pasien : jadi dokter nyumpahin ane ya?
dokter : kagak , saya cuma heran saja !!
pasien : jadi obat nya apa dok ?
dokter : (sambil berfikir secara logika ) ya sudah , entar malam kalau kamu masih hi..hi dup (dengan gugup ) cari tikus di rumah kamu !
pasien : terus dok, tikus nya di apaen ?
dokter : makan ajha tikus nya hidup-hidup , biar tikus nya mati di perut kamu , kerna dia minum racun tikus yang ada di perut kamu !!
pasien : ah , dokter menghina saya ,
dokter :


Quote:adegan ini jangan di tiru !!! berbahaya

kaskuser yang baek slalu meninggalkan dan
jangan

Dokter yg aneh
Menurut ane yg lebih aneh mah yg posting nya.
Ngakak Asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>

dokter yang aneh
Quote:Original Posted By panjul9669
Menurut ane yg lebih aneh mah yg posting nya.


heheheh ts aneh yoo gan ...
wah malah disuruh mkn tikus






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
dokternya
hahaha

dokter sableng

ts juga
aneee...
aneee...
dasar bisa ngelawak ente gan lucu juga
sekolah dimane tuh dokter.. ?
dokter nya aneh betul
hahaha,..
bisa lahh bikin ngakak,.
busyet dah ide dokternya boleh juga tuh
×