Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016065096/kisang-sepasah-kekasih-otong-vs-gina
[B]Kisang Sepasah kekasih: Otong vs Gina[/B]
ini kisah tentang sepasang kekasih. bernama Otong dan Gina..
Spoiler for kisah pertama:


Setelah pulang dari kampus, Otongpun mengajak Gina jalan-jalan ke pasar hewan>>gak romantis blasss

Spoiler for kisah kedua:


masih lanjut kisahnya...

Spoiler for kisah ketiga:


udah gitu aja gan, semoga kisahnya terhibur.
SEMOGA ANDA MENGHIBUR
pertamax kah??
jah hahah
btw itu kok nambah score 0,5 deh, gitu doang padahal -__-
nas jokes gan
lumayan gan jokes nya
Quote:Original Posted By Dhinipidapidup
jah hahah
btw itu kok nambah score 0,5 deh, gitu doang padahal -__-



Gini gan logikanya, ane kasih tau yak kalo gak tau

INI NAMANYA AYAM GAN
Kisang Sepasah kekasih: Otong vs Gina

KALO YANG INI NAMANYA BEBEK
Kisang Sepasah kekasih: Otong vs Gina

+1 buat ane

gina gak nyadar kalo di begoin sama otong. mkanya otong cuma dapet 0,5 poin, mudah2 an ente sadar gan

klo berkenan dirate ya
ane bingung gan pake skor2an sgala

ya boleh lah ngakak dikit

dasar otong ama gina parah gan...
ane kira si otong maen sama gina gan di tempat gelep gelep, eh tau taunya malah ngebahasa ayam sama bebek terus skor skoran deh kayak maen bola

keep posting gan
Ngakak Asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
numpang #gulingguling
hmm,, jadi skor akhirnya berapa mas otong ??

kocak gan palagi yang pertama
Ngakak Asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
beda tipis tuh skornya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ts ampe kepikiran neh cerita dpt dari man gan ...heheheheheh
yang pertama asli lucu gan