alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016065096/kisang-sepasah-kekasih-otong-vs-gina
[B]Kisang Sepasah kekasih: Otong vs Gina[/B]
ini kisah tentang sepasang kekasih. bernama Otong dan Gina..
Spoiler for kisah pertama:


Setelah pulang dari kampus, Otongpun mengajak Gina jalan-jalan ke pasar hewan>>gak romantis blasss

Spoiler for kisah kedua:


masih lanjut kisahnya...

Spoiler for kisah ketiga:


udah gitu aja gan, semoga kisahnya terhibur.
SEMOGA ANDA MENGHIBUR emoticon-Smilie
pertamax kah??
jah hahah
btw itu kok nambah score 0,5 deh, gitu doang padahal -__-
emoticon-Ngakak nas jokes gan
lumayan gan jokes nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dhinipidapidup
jah hahah
btw itu kok nambah score 0,5 deh, gitu doang padahal -__-



Gini gan logikanya, ane kasih tau yak kalo gak tau emoticon-Smilie

INI NAMANYA AYAM GAN
Kisang Sepasah kekasih: Otong vs Gina

KALO YANG INI NAMANYA BEBEK
Kisang Sepasah kekasih: Otong vs Gina

+1 buat ane emoticon-Smilie

gina gak nyadar kalo di begoin sama otong. mkanya otong cuma dapet 0,5 poin, mudah2 an ente sadar gan emoticon-Smilie

klo berkenan dirate ya emoticon-Smilie
ane bingung gan pake skor2an sgalaemoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah ngakak dikit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dasar otong ama gina parah gan... emoticon-Ngakak
ane kira si otong maen sama gina gan di tempat gelep gelep, eh tau taunya malah ngebahasa ayam sama bebek terus skor skoran deh kayak maen bola emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-2 Jempol
Ngakak Asli emoticon-Ngakak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >> emoticon-Cendol (S)
numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak #gulingguling
hmm,, jadi skor akhirnya berapa mas otong ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan palagi yang pertama
Ngakak Asli emoticon-Ngakak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >> emoticon-Cendol (S)
beda tipis tuh skornya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts ampe kepikiran neh cerita dpt dari man gan ...heheheheheh
yang pertama asli lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak