alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016064523/gokil-gan-kucing-lokal-vs-kucing-impor
Ngakak Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor
moga moga ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Quote:agan ngakak mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
Quote:agan senyam senyum mohon emoticon-Rate 5 Star
Quote:agan reaksi biasa, mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
sakit gan!!


Quote:
Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam buat lebaran emoticon-Malu (S), berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tiang jemuran.
gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku
berikut ilustrasinya
Dia bersama temannya sedang mengincar target
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:setelah itu dia memperhatikan ayamnya…
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:setelah itu ngecek tali jemurannya kuat apa ngga ya?
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:kemudian dia pun turun ke bawah, dia memutuskan untuk mengambil ayamnya dengan cara melompat ( padahal badannya gede, emang kuat gt lompat? )
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:dan hasilnya
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing ImporGokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:Lo bayangin aja gan, ayam segede gt dia makan sendirian, alhasil gw ga jadi deh makan opor ayam buat lebaran.emoticon-Berduka (S)
Sebaliknya kucing gw langsung makmur setelah ngabisin tuh ayam lihat aja nanti, ga bakalan gw kasih makan seminggu
lihat aja, masa sampe kaya gini gan emoticon-Hammer
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngomong ngomong ane pertamax
salam buat si miawww
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngomong ngomong ane pertamax
salam buat si miawww


cepet amat gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngomong ngomong ane pertamax
salam buat si miawww

kata dia "meow", artinya salam juga gan
Quote:Original Posted By OnePiece97


cepet amat gan emoticon-Matabelo

pake smartplen gan, anti lelet
ngakak koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak
gila dah 1 ekor di abisin sendiri rakus amat tuh kucing gan..
buset tuh kucing beneran dapet gan ? kan udah diikat ayamnya
wakakakakkakkaaaaa................

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk kucing nya langsung gendut gitu emoticon-Ngakak
Hahahaha kocak gan, ceritanya bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh emoticon-Hammer2
ekpresi kucing tidur gan bikin ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ConfidenTz
gila dah 1 ekor di abisin sendiri rakus amat tuh kucing gan..

emang iyee gan kucing ane kayak gitu
Quote:Original Posted By mr.rest
buset tuh kucing beneran dapet gan ? kan udah diikat ayamnya

kucing impor gan, alias kucing bule
JIAKAKAKAKA emoticon-Ngakak asli lucu banget kucingnyaaa gan...gemesinnn

tapi abis makan kok brubah jd kucing lokal gitu, hahaha
lumayann gann bikinn anee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jahaha, kucingnya lucu gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak