Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016064523/gokil-gan-kucing-lokal-vs-kucing-impor
Ngakak Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor
moga moga ga

Quote:agan ngakak mohon
Quote:agan senyam senyum mohon
Quote:agan reaksi biasa, mohon jangan
sakit gan!!


Quote:
Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam buat lebaran , berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tiang jemuran.
gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku
berikut ilustrasinya
Dia bersama temannya sedang mengincar target
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:setelah itu dia memperhatikan ayamnya…
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:setelah itu ngecek tali jemurannya kuat apa ngga ya?
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:kemudian dia pun turun ke bawah, dia memutuskan untuk mengambil ayamnya dengan cara melompat ( padahal badannya gede, emang kuat gt lompat? )
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:dan hasilnya
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing ImporGokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Quote:Lo bayangin aja gan, ayam segede gt dia makan sendirian, alhasil gw ga jadi deh makan opor ayam buat lebaran.
Sebaliknya kucing gw langsung makmur setelah ngabisin tuh ayam lihat aja nanti, ga bakalan gw kasih makan seminggu
lihat aja, masa sampe kaya gini gan
Gokil gan!! Kucing Lokal vs Kucing Impor

ngomong ngomong ane pertamax
salam buat si miawww
Quote:Original Posted By peacetoll

ngomong ngomong ane pertamax
salam buat si miawww


cepet amat gan
Quote:Original Posted By peacetoll

ngomong ngomong ane pertamax
salam buat si miawww

kata dia "meow", artinya salam juga gan
Quote:Original Posted By OnePiece97


cepet amat gan

pake smartplen gan, anti lelet
ngakak koplak gan
kocak gan ceritanya
gila dah 1 ekor di abisin sendiri rakus amat tuh kucing gan..
buset tuh kucing beneran dapet gan ? kan udah diikat ayamnya
wakakakakkakkaaaaa................

ngakak koplak gan
wkwkwk kucing nya langsung gendut gitu
Hahahaha kocak gan, ceritanya bikin
waduh
ekpresi kucing tidur gan bikin ngakak
Quote:Original Posted By ConfidenTz
gila dah 1 ekor di abisin sendiri rakus amat tuh kucing gan..

emang iyee gan kucing ane kayak gitu
Quote:Original Posted By mr.rest
buset tuh kucing beneran dapet gan ? kan udah diikat ayamnya

kucing impor gan, alias kucing bule
JIAKAKAKAKA asli lucu banget kucingnyaaa gan...gemesinnn

tapi abis makan kok brubah jd kucing lokal gitu, hahaha
lumayann gann bikinn anee
jahaha, kucingnya lucu gan ..