Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016063465/anak-ane-nakalnya-minta-ampun
.:: Anak ane nakalnya minta ampun ::.
Quote:

Karena nih anak terlalu nakal, makanya ane hukum gan

Quote:.:: Anak ane nakalnya minta ampun ::.

[color=green]Makanya jadi anak jangan nakal,...........!!![/color]

Pict nya bikin ane gan

ya boleh lah ngakak dikit
Quote:Original Posted By evodewa2

Pict nya bikin ane gan


hahahaha seeep dahhhh
Quote:Original Posted By peacetoll

ya boleh lah ngakak dikit


heheehh thanks gan
wkwkwkw
tar ada yang lapor kak seto loh gan
Quote:Original Posted By dey.underkrezy
wkwkwkw
tar ada yang lapor kak seto loh gan


jangan gaaaaaaannnn
kasian si anak gan
wakakaka kasian bener tu bocah
Quote:Original Posted By Batamgame
kasian si anak gan


wkwkwkw,...abis nakal sih
Quote:Original Posted By hellbond
wakakaka kasian bener tu bocah


wkwkwkwkw
repost2repost2
Quote:Original Posted By 666.willy
repost2repost2


repost? di mana gan?
Ga lucu gan, itu sih penyiksaan
buset dah gan, itu mah bukan anaknya yang nakal, bapaknya yang nakal

itu hadiah sinterklas pas lebaran gan
sumpah ane geli liatnya gan
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Ga lucu gan, itu sih penyiksaan


heheeh,....maap gan kalo agak lebayy nihhh

Quote:Original Posted By bladester
buset dah gan, itu mah bukan anaknya yang nakal, bapaknya yang nakal


hhahahahaa,.....
Quote:Original Posted By donykiting

itu hadiah sinterklas pas lebaran gan


hhahahah ada-ada aja, ms sinterklas ngasih kado lebaran
wah parah banget tuh puh
masa digantung gitu anak kecil
×