alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016063465/anak-ane-nakalnya-minta-ampun
.:: Anak ane nakalnya minta ampun ::.
Quote:emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Karena nih anak terlalu nakal, makanya ane hukum gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:.:: Anak ane nakalnya minta ampun ::.

[color=green]Makanya jadi anak jangan nakal,...........!!![/color]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pict nya bikin ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah ngakak dikit
Quote:Original Posted By evodewa2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pict nya bikin ane emoticon-Ngakak gan


hahahaha seeep dahhhh
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah ngakak dikit


heheehh thanks gan
wkwkwkw
tar ada yang lapor kak seto loh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dey.underkrezy
wkwkwkw
tar ada yang lapor kak seto loh gan emoticon-Ngakak


jangan gaaaaaaannnn emoticon-Takut (S)
kasian si anak gan
wakakaka kasian bener tu bocah
Quote:Original Posted By Batamgame
kasian si anak gan


wkwkwkw,...abis nakal sih
Quote:Original Posted By hellbond
wakakaka kasian bener tu bocah


wkwkwkwkw
emoticon-Repostrepost2emoticon-Repostrepost2
Quote:Original Posted By 666.willy
emoticon-Repostrepost2emoticon-Repostrepost2


repost? di mana gan?
Ga lucu gan, itu sih penyiksaan
buset dah gan, itu mah bukan anaknya yang nakal, bapaknya yang nakal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu hadiah sinterklas pas lebaran gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah ane geli liatnya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Ga lucu gan, itu sih penyiksaan


heheeh,....maap gan kalo agak lebayy nihhh emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bladester
buset dah gan, itu mah bukan anaknya yang nakal, bapaknya yang nakal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hhahahahaa,.....
Quote:Original Posted By donykiting
emoticon-Ngakak
itu hadiah sinterklas pas lebaran gan emoticon-Ngakak


hhahahah ada-ada aja, ms sinterklas ngasih kado lebaran emoticon-Hammer (S)
wah parah banget tuh puh
masa digantung gitu anak kecil emoticon-Ngakak