alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016063090/sarung-made-in-arab

Sarung Made in Arab

Alkisah seorang bernama Madun sedang menunaikan ibadah haji. Sebelum dia kembali ke tanah air, dia ingin membeli oleh-oleh untuk sanak familinya yang ada di Indonesia.



Kemudian dia berkeliling ke pasar yang ada di dekat Masjidil Haram. Disana dia berputar-putar sejenak lalu terbersit dalam benaknya, "Bagaimana kalo aku belikan sarung saja". Akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi salah satu stand yang menjual aneka souvenir yang kebetulan penjualnya bisa berbahasa Indonesia.



Madun : "Assalamu'alaikum"

Penjual : "Wa'alaikumsalam. Ada yang bisa ane bantu, tuan?"

Madun : "Saya butuh sarung yang bagus yang tidak luntur."

Penjual : "Oh, ada tuan. Ini ada capnya "Dijamin Tidak Luntur", sambil memperlihatkannya ke Madun

Madun : "Hemm, berapa harganya?"

Penjual : "Cuma 100 real, tuan."

Madun : "Mahal banget, di Indonesia saja cuma 10 real"

Penjual : "Disini Arab bukan Indonesia"

Madun : "Baiklah, saya ambil sepuluh."



Beberapa waktu kemudian si Madun tiba di Tanah Air. Dengan bangga ia membagi-bagikan sarung yang dibelinya tadi ke sanak saudaranya.



Secara tidak sengaja, si Madun menumpahkan air dan terkena sarung yang dia beli di Arab. Apa yang terjadi? Ternyata warna sarung tadi memudar alias luntur. Dia kaget bukan main dan Sangat marah!!!



Lalu, dia segera terbang lagi ke Arab untuk meminta penjelasan dari penjual sarung tadi.



Madun : "ente ini gimana, katanya sarung ini tidak luntur. Tapi ternyata Luntur!", dengan nada tinggi

Penjual : "tenang tuan, ente juga sih yang bego. Disini kami membaca tulisan dari kanan ke kiri. Coba ente baca lagi tulisan di cap sarung itu."

Madun : "Luntur tidak Ditanggung", lalu pingsan.

Penjual : wkwkwkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwk


PERTAMAX
Pertamax ya gan?.. emoticon-Ngakak
Quote:


kena salib ditikungan gan emoticon-Ngakak.. ente premium aje
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) indonesia indonesia jadi bahan lelucon
wakwkawkawkawka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:

jngan rebutan gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


emoticon-Ngakak
kasian y gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah ngakak dikit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:

ngakaknya jngan keras2 gan emoticon-Ngakak
wah lucu gann,sayang gagal pertamax
emoticon-Ngakak,,yg bego siapa yah,,
hahahaha,,bisa aja ente gan,,
Quote:


kalah cepet gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ente kali gan emoticon-Ngakak
ane udah pernah denger gan cerita itu,
tapi gak apalah gan
wkwk,walau singkat tapi bikin emoticon-Ngakak gan
Pengalaman TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini udah sering ane denger aplagi di TV, khusus ny utk wilayah palembang
pal TV

tpi mayan lah emoticon-Add Friend (S)
bhahhaaa jauh" k arab cuma mo retur.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iniii gilaa,, GILA !! emoticon-Ngakak
Quote:


niaatt bangett ya gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di