Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016063090/sarung-made-in-arab
Sarung Made in Arab
Alkisah seorang bernama Madun sedang menunaikan ibadah haji. Sebelum dia kembali ke tanah air, dia ingin membeli oleh-oleh untuk sanak familinya yang ada di Indonesia.



Kemudian dia berkeliling ke pasar yang ada di dekat Masjidil Haram. Disana dia berputar-putar sejenak lalu terbersit dalam benaknya, "Bagaimana kalo aku belikan sarung saja". Akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi salah satu stand yang menjual aneka souvenir yang kebetulan penjualnya bisa berbahasa Indonesia.



Madun : "Assalamu'alaikum"

Penjual : "Wa'alaikumsalam. Ada yang bisa ane bantu, tuan?"

Madun : "Saya butuh sarung yang bagus yang tidak luntur."

Penjual : "Oh, ada tuan. Ini ada capnya "Dijamin Tidak Luntur", sambil memperlihatkannya ke Madun

Madun : "Hemm, berapa harganya?"

Penjual : "Cuma 100 real, tuan."

Madun : "Mahal banget, di Indonesia saja cuma 10 real"

Penjual : "Disini Arab bukan Indonesia"

Madun : "Baiklah, saya ambil sepuluh."



Beberapa waktu kemudian si Madun tiba di Tanah Air. Dengan bangga ia membagi-bagikan sarung yang dibelinya tadi ke sanak saudaranya.



Secara tidak sengaja, si Madun menumpahkan air dan terkena sarung yang dia beli di Arab. Apa yang terjadi? Ternyata warna sarung tadi memudar alias luntur. Dia kaget bukan main dan Sangat marah!!!



Lalu, dia segera terbang lagi ke Arab untuk meminta penjelasan dari penjual sarung tadi.



Madun : "ente ini gimana, katanya sarung ini tidak luntur. Tapi ternyata Luntur!", dengan nada tinggi

Penjual : "tenang tuan, ente juga sih yang bego. Disini kami membaca tulisan dari kanan ke kiri. Coba ente baca lagi tulisan di cap sarung itu."

Madun : "Luntur tidak Ditanggung", lalu pingsan.

Penjual : wkwkwkwkwk
wkwkwkwkwk


PERTAMAX
Pertamax ya gan?..
Quote:Original Posted By lusy
Pertamax ya gan?..


kena salib ditikungan gan .. ente premium aje
indonesia indonesia jadi bahan lelucon
wakwkawkawkawka

kocak gan
Quote:Original Posted By SangIllusionist
wkwkwkwkwk


PERTAMAX


Quote:Original Posted By lusy
Pertamax ya gan?..


Quote:Original Posted By SangIllusionist
kena salib ditikungan gan .. ente premium aje

jngan rebutan gan

Quote:Original Posted By aviep
indonesia indonesia jadi bahan lelucon



kasian y gan

ya boleh lah ngakak dikit
Quote:Original Posted By nasgorkeju
wakwkawkawkawka

kocak gan


Quote:Original Posted By peacetoll

ya boleh lah ngakak dikit


Quote:Original Posted By Batamgame

ngakaknya jngan keras2 gan
wah lucu gann,sayang gagal pertamax
,,yg bego siapa yah,,
hahahaha,,bisa aja ente gan,,
Quote:Original Posted By Taperwair
wah lucu gann,sayang gagal pertamax


kalah cepet gan
Quote:Original Posted By noaderos
,,yg bego siapa yah,,
hahahaha,,bisa aja ente gan,,


ente kali gan
ane udah pernah denger gan cerita itu,
tapi gak apalah gan
wkwk,walau singkat tapi bikin gan
Pengalaman TS
ini udah sering ane denger aplagi di TV, khusus ny utk wilayah palembang
pal TV

tpi mayan lah
bhahhaaa jauh" k arab cuma mo retur..
iniii gilaa,, GILA !!
×