Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016062843/joke-campurquot-p
Joke Campur" :p
**Kaki yang satu sama tuanya kok

Dokter kepada pasiennya, kakek 72 tahun....
Dokter : "Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit
rematik."
Pasien : "Penyakit rematik itu apa, dok ?"
Dokter : "Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi, Pak.
Penyakit itu dapat disebabkan, misalnya, karena usia Bapak sudah tua..."
Pasien : "Eh, dokter jangan coba2 bohongin saya ya !!
Kaki sebelahnya, umurnya juga udah sama tuanya, tapi gak sakit apa2 tuh"

**Kisah Si Pandir Membeli Kuda

Ada orang membeli 10 ekor kuda, ketika dia menunggang di atas seekor kuda dan menghitungnya satu per satu, ia menemukan kudanya hanya tinggal 9 ekor saja, kemudian saat dia turun dari atas kuda dan menghitungnya lagi, ternyata ada 10 ekor kuda.

Maka itu ia berkata: "Dengan berjalan kaki aku telah mendapat untung seekor kuda, sedangkan dengan menunggang kuda aku dirugikan seekor, maka itu lebih baik aku berjalan kaki saja!" #haduuhh =="

**Yang Berbeda Hanya Versinya

Guru: "Mengapa setiap kali mengikuti pelajaran kamu selalu tidur?"

Murid: "Thomas Edison ada waktunya tak pergi ke sekolah; Da Vinci ada waktunya melukis telur busuk; Einstein juga ada waktunya nakal atau tidak menurut perintah; nah sekarang berdasarkan apa aku tak diperbolehkan memiliki waktu untuk ngantuk?"

**Jangan boros pakai gigi

Ada seorang bapak dari desa Anu di dekat Sorong (Irian Jaya) mendapatkan undian dari sebuah produk makanan. Ternyata ia mendapatkan sebuah sepeda motor keluaran tahun terakhir. Tentu saja sang Bapak sangat senang dan bangga karena di desanya jangankan sepeda motor, sepeda kumbang pun jarang yang punya.

Singkat cerita sang Bapak pun mengajak anak laki-lakinya yang baru kelas 6 SD untuk berkeliling desa naik motor tersebut.

Di perjalanan sang anak heran karena ayahnya kok terus menerus pakai gigi satu gas pun terus dipacu sampai bunyinya menderu -deru tapi sang Bapak tersebut tdk mengover ke gigi dua. Akhirnya sang anakpun protes "Pak giginya itu diganti...!"

Tapi anehnya sang Bapak tidak menuruti malah memacu gas hingga suara mesin motor tersebut sudah mirip suara Singa yang mengaum. Melihat hal tersebut sang anak kembali protes dgn nada yang sama "Pak giginya itu diganti...lah !" berkali-kali.

Mendengar protes yang bertubi-tubi dari anaknya akhirnya sang Bapak pun menjawab dengan nada setengah marah,

"Hai Nak, kamu boros sekali gigi satu dulu dipakai sampai habis baru pakai gigi dua..!"

**Jawabannya Sudah Ada

Dengan memegang selembar kertas berisi beberapa soal ilmu hitung, ibu menanya anaknya, Hari yang baru masuk sekolah: "Tahukah kamu 1 tambah 1 sama dengan berapa?"

"2", jawab Hari.

Ibu: "10 tambah 10 sama dengan berapa?"

Hari: "20".

Ibu mengira anaknya sangat hebat, maka ia menanyanya lebih lanjut: "6158 tambah 6412 sama dengan berapa?"

Sesudah melihat kertas berisi beberapa soal ilmu hitung itu sejenak, Hari segera menjawab: "12570".

Ibu merasa bangga sekali, maka Hari pun dihadiahi es krim yang sangat lezat.

Kemudian Hari berkata: "Lho, yang membuat saya tak mengerti, kenapa kok Ibu menulis semua jawaban soal-soal tersebut di halaman belakang kertas itu, hihihi..."


Hahaha.. thankyou for Read maaf garing yaaw


ngomong ngomong ane pertamax
Quote:Original Posted By peacetoll


ngomong ngomong ane pertamax

Cepet bgt ente gan
wkwkwkwk
bapak2 yang di irian itu gan, bikin ane
ahhaahha ngakak gan ane baca nya
hahaha ngakak gann bapak nya irit bnget yahh wkwkw
hahahhahaha lucu banget gan
Bapak sama anak yang di irian kocak gan sama orang yang naik kuda bego nya kelewatan
wakakakakakak rematik bikin ane ngakak xixixi








DemolitionX Pernah Kesini
QR
tunggu habis dulu gigi satu ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kocak gan
Wah gambar apa lagikan tuh ims. hahaha
hahahah bikin ketawa aja nie tts dah
Lumayanlah daripada lumanyun,
kocak gan
tapi udh sering dengeer

sampe sakit perut ane
baca jokes ente gan