Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016062595/cara-membawa-motor-yang-aneh-di-lalu-lintas
cara membawa motor yang aneh di lalu lintas
gan ane ketemu cara membawa motor yang aneh di jalanan, ini gambarnya gan, monggo dibuka
Spoiler for freak:
berhasil kah ?


ya boleh lah ngakak dikit
sip
Gak jonjing alias apa seimbang gan
Rada koplak juga ya
ane liatnya

aneh2 ajah itu gan
kayak banci aja gan
hahahahaha kentirr !!!!!
lagi dibonceng hantu itu gan
bisa aja nih agan.,, kalo ganti gigi gimana dia orang gan??
wah, itu butuh skill yg tinggi gan, klu nggak bisa mecium tanah
BISULAN ITU GAN hahahahahaa


jatuh lah gan, kalo bisa paling juga pemain sirkus
hahahahaha di tilang kaga yah??
koplak gan
wakakak, gan
entar kalau jatuh, kasian motornya gan wakakaka
wkwkkw aneh" aja tuh orang gan...
cara yang aneeeehhh akakaka


itu ane kalo pake motor matic
hahahahahaah
×