alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016062595/cara-membawa-motor-yang-aneh-di-lalu-lintas
cara membawa motor yang aneh di lalu lintas
gan ane ketemu cara membawa motor yang aneh di jalanan, ini gambarnya gan, monggo dibuka emoticon-Ngakak
Spoiler for freak:
berhasil kah ?

emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kissemoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah ngakak dikit
sip emoticon-Ngakak
Gak jonjing alias apa seimbang gan
Rada koplak juga ya
emoticon-Ngakak ane liatnya
emoticon-Ngakak
aneh2 ajah itu gan
kayak banci aja gan
hahahahaha emoticon-Ngakak kentirr !!!!! emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak lagi dibonceng hantu itu gan
bisa aja nih agan.,,emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) kalo ganti gigi gimana dia orang gan??
wah, itu butuh skill yg tinggi gan, klu nggak bisa mecium tanah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BISULAN ITU GAN hahahahahaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jatuh lah gan, kalo bisa paling juga pemain sirkus emoticon-Ngakak
hahahahaha di tilang kaga yah?? emoticon-Cape d... (S)
koplak gan emoticon-Ngakak
wakakak, emoticon-Ngakak gan
entar kalau jatuh, kasian motornya gan wakakaka
wkwkkw aneh" aja tuh orang gan...emoticon-Ngakak
cara yang aneeeehhh akakaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

itu ane kalo pake motor matic
hahahahahaah