Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016061601/cek-aja-gan-jamin-ngakak-ga-ngakak-bawa-ke-klinik-tong-feng
cek aja gan, jamin ngakak,, ga ngakak bawa ke klinik tong feng
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Ga nolak cendolnya gan
pulsa murah
cek aja gan, jamin ngakak,, ga ngakak bawa ke klinik tong feng
monyet'a maho
gan.. tapi tetep lucu

ya boleh lah +1
gan
udah sering tayang
yang pasti testimoni dari orang yang pernah berobat ke tongfeng bikin ane
ekor di depan..
Mau ditusbol yak
wkwkwkwk...kocak gan..kasian nasip c tarsan..hidup di salah habtat..wkwkkw
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
dah disunat belum tarzannya...???
lucu sih gan
tapi sayang berbau
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
sampe gigi ane pada kering ini
buset dah
semacam cacat nih joke nya
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan
Salut..
kocak banget joke ente gan
Wkwkwkwkwk
Lucu banget gan
ane numpang ketawa aja
wakakakak
bener2 koplak itu mah gan...



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×