Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016059190/asli-koplak-banyak-akal-bb
ASLI KOPLAK BANYAK AKAL BB++
bisnis pulsa murah - Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.
Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,
“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”
Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”
Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,
“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

Yang ga keberatan boleh donk di lempar ijo-ijo nya
PERTAMAX
tp
repost nh....
hahaha

tapi

repost gan ciaklkakakak

ya boleh lah +1
gan
ngakakk gann hahahahahhaaa repost yah?
biarkan lah sahaja yang penting
lumayan bikin ane cengar cengir
koplak
postingan tahun kuda gan ..
maaf anda
keep posting aja gan
gokil

mayan mejeng di pejwan
wkwkwk
kadal di buayain gan
wkwkwkwk pinter juga akalnya
bisa aja akalnya
kebelet bgt tuh gan
gokil gan, pinter juga akal akalannya
hhhaaiii, otak mumet liat ni postingan langsung
cd
gan
repost nih gan.
tp gak papalah






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
×