Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016059095/visit-indonesia
Visit indonesia
CUMA DI INDONESIA NIEH GAN BISA BEGINI


maap kalo
jgn di yaa gan
mending aja
ato dilempar mau banget


Quote:
Cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebih dari satu
Cuma di Indonesia seseorang bisa punya SIM tanpa harus test sama polisi.
Cuma di Indonesia yang sering mati lampu dan gak ada airnya
... Cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok!
Cuma di Indonesia jumlah BB ilegal yang beredar jauh lebih banyak dari BB yang legal.
Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep pake Narkoba juga :
Cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati. Bagi-bagi tarian, lagu daerah sampai pulau GRATISS!!! >
Cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake UANG
Cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana-mana tanpa harus kena denda
Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa harus nunggu di halte, dimana aja bisa
Cuma di Indonesia makanan dan kadaluarsa bisa disulap menjadi makanan siap saji dan dapat dijual lg
Cuma di Indonesia kita bisa off road di Jalan Raya (Jalannya berlubang semua)
Cuma di Indonesia pesawatnya gak diapa-apain tapi bisa jatuh?
Cuma di Indonesia jembatan baru jadi, mur bautnya udah pada hilang buat di jual lagi
Cuma di Indonesia ada orang bisa nyebrang di jalan tol
Cuma di Indonesia kita bisa selancar di atas kereta api yang sedang jalan
Cuma di Indonesia orang gak lulus kuliah bisa jadi anggota DPR
Cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp 7000,- (Malahan ada yang Rp 5000,-)
Cuma di Indonesia rebonding haram hukumnya
Cuma di Indonesia Facebook bisa bawa bencana
Cuma di Indonesia bom dijual eceran (Gas Elpiji 3 kg)
Cuma Di Indonesia tahanan bisa jalan-jalan X_X


berhubung masih dalam masa Idul fitri ane sekalian mo
moga ini bisa menghilangkan dosa2 kecil,amiin


Quote: TRIT ANE YANG LAIN GAN
SEPIDERMEN AJA BISA...
VISIT INDONESIA
indonesia selalu dapat jelek2 nya deh
lumayan bikin ane cengar cengir
semuanya ada disini
Quote:Original Posted By adit.leroux
indonesia selalu dapat jelek2 nya deh


tapi ane tetep gan

Quote:Original Posted By gudeg.ceker
lumayan bikin ane cengar cengir
semuanya ada disini


makasih gan,jgn lupa ratenya yah....

cuma indonesia yg punya kaskus ..
Indonesia banget gan

ya boleh lah ngakak dikit
asli indonesia
Quote:Original Posted By pjpamungkas

cuma indonesia yg punya kaskus ..




Quote:Original Posted By chochobek
Indonesia banget gan


yoyoi

Quote:Original Posted By peacetoll

ya boleh lah ngakak dikit
asli indonesia


ngakak boleh dikit,
jgn lupa ratenya gan
orang ga lulus kuliah bisa jadi anggota DPR
lumayan gan..keep post
iya gan cuma diindonesia tahanan bisa ke singapur
miris2 bgt ya hahaa
Quote:Original Posted By blackanis
iya gan cuma diindonesia tahanan bisa ke singapur


Quote:Original Posted By kherdianto
miris2 bgt ya hahaa


mkasih gan komennya,,,





Wkwkwk
namanya juga Indonesiangacir
;ngakak
mang hebat indonesia
Indonesia itu terlalu baik gan
yeyeyeyee
×