alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cukup..!!! No Klinik Tong Seng..!!
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016058783/cukup-no-klinik-tong-seng

Cukup..!!! No More Klinik Tong Seng..!! Update Dikit..

nih akibatnya bagi yg suka menghina tong seng...
Spoiler for Slap:

Spoiler for Slap:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

UPDATE:
Spoiler for Slap:

Spoiler for Slap:

Spoiler for Waaa:

Spoiler for ciat:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
jiah,,yg batman udah ada yg posting gambarnya gan.....














Quote:



berhubung masih dalam masa emoticon-BedugIdul fitri ane sekalian mo emoticon-Maaf Agan
moga emoticon-Salaman ini bisa menghilangkan dosa2 kecil,amiin
hahahaha ada2 aja ni pict nya si agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belum ngomong sudah digampar
wkwkwkkwkw
tong seng, tong seng.. malang nian nasib mu kini nakkk
Namanya juga lagi musim tongseng gan
post dulu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan bikin ane cengar cengir
tong seng
tong seng tong seng enak gan makanan kan hahahahaemoticon-Blue Guy Peace
Mantap gan jokesnya emoticon-Ngakak,
Ditunggu karya selanjutnya ya gan emoticon-Shakehand2


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf LaHir dan Batin ya Kawan
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
Posted By Murdockk
emoticon-Ngakak gan
wuwuauauajkakawakwkawkawkawkakwakwaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Enggak lagi gan emoticon-Ngakak
pic no 2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for Slap:


emoticon-Ngakak

kesian gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ane kira agan bilang cukup supaya pada ga ngehina klinik tong fang gataunya sama aja emoticon-Ngakak
:ngkaak wawakkwakwa belom komen da di gampar
kasian tuh gan, pdhal belom ngomong apa2 emoticon-Ngakak
yah masih ada ini candaan klinik ane kirain dah bubar setelah di cekal
aduh , kasihann banget nasib kmuh tong seng emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di