alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016055663/penyimpangan-sexual-mohon-maaf-agan2-ini-bb
penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++)
youtube-thumbnail


BeBek+++

AYAM vs BEBEK
emoticon-Bingung (S)
penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++)


--------------------------------------------------------------------------

penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++) ternyata cuman ayam doang emoticon-Cape d... (S)

hasil rekaman sendiri gan

hasil rekaman sendiri gan! ane taro di youtube..!
ane sempet liat adegan ini dari belakang,tapi pas gak bawa kamera, dan ini bener2 kimpoi gan..!
Quote:Original Posted By geraldhia
penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++) ternyata cuman ayam doang emoticon-Cape d... (S)



Jarang Gan..! Ayam sama Bebek..!!!
anjrit emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pitik jago pancen koplax
hasilnya apaan tuh klo keluar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha, jarang nie ane liat yang beginian, ayam dan bebek kimpoi gan...
untuk ayam sama bebek,,
coba kalo orang sama bebek bisa brabe gan emoticon-Big Grin
gila gan bentar lg mau kiamat, kalo ada binatang kayak gini emoticon-Cape d... (S)
aje gile jaman makin weddan emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Add Friend (S)
Wah internet ane lg lelet Gan..., engga bs buffer..., nanti deh kalo sinyalnya lg bagus ane cb buffer...
itu rekaman sendiri ya gan, kayaknya TS bakat jadi produsen BF khusus animal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sama kaya orang aja berani maen serong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zodi4k
hasilnya apaan tuh klo keluar


jadi bebek jago.....emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
awkakwkwa
jadi apa itu ntar??
ayam jagonya lagi sangek ya gan karna ayam babon/betinanya pada dijual/disembelih buat opor??emoticon-Cape d... (S)
gila da