Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016055663/penyimpangan-sexual-mohon-maaf-agan2-ini-bb
penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++)


BeBek+++

AYAM vs BEBEK

penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++)


--------------------------------------------------------------------------

penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++) ternyata cuman ayam doang

hasil rekaman sendiri gan

hasil rekaman sendiri gan! ane taro di youtube..!
ane sempet liat adegan ini dari belakang,tapi pas gak bawa kamera, dan ini bener2 kimpoi gan..!
Quote:Original Posted By geraldhia
penyimpangan sexual.. (mohon maaf agan2 ini BB+++) ternyata cuman ayam doang



Jarang Gan..! Ayam sama Bebek..!!!
anjrit

pitik jago pancen koplax
hasilnya apaan tuh klo keluar
hahaha, jarang nie ane liat yang beginian, ayam dan bebek kimpoi gan...
untuk ayam sama bebek,,
coba kalo orang sama bebek bisa brabe gan
gila gan bentar lg mau kiamat, kalo ada binatang kayak gini
aje gile jaman makin weddan
Wah internet ane lg lelet Gan..., engga bs buffer..., nanti deh kalo sinyalnya lg bagus ane cb buffer...
itu rekaman sendiri ya gan, kayaknya TS bakat jadi produsen BF khusus animal
sama kaya orang aja berani maen serong
Quote:Original Posted By zodi4k
hasilnya apaan tuh klo keluar


jadi bebek jago.....
awkakwkwa
jadi apa itu ntar??
ayam jagonya lagi sangek ya gan karna ayam babon/betinanya pada dijual/disembelih buat opor??
gila da