alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016055044/ask-ym-ga-bisa-sign-in-reason-locked
(Ask) YM ga bisa sign in... reason locked
To the point aja ya gan
aku klu masuk ke YM sudah 5 hari ini ga bisa bisa, ada tulisan :

There was problem signing you in to Yahoo! Messenger.
Your account has been looked. Please clik "Forgot Password..." to start the
unlocking process. ( 81003003 )


Padahal username dan password benar.
tapi anehnya lagi klu Sign in ke Yahoonya lancar lancar saja, cuma YM saja yg ga bisa.
ada yg mengalami hal ini ga gan ?
bagaimana cara mengatasinya ?
tolong kasih solusinya ya gan, makasih.
Quote:Original Posted By macanita
To the point aja ya gan
aku klu masuk ke YM sudah 5 hari ini ga bisa bisa, ada tulisan :

There was problem signing you in to Yahoo! Messenger.
Your account has been looked. Please clik "Forgot Password..." to start the
unlocking process. ( 81003003 )


Padahal username dan password benar.
tapi anehnya lagi klu Sign in ke Yahoonya lancar lancar saja, cuma YM saja yg ga bisa.
ada yg mengalami hal ini ga gan ?
bagaimana cara mengatasinya ?
tolong kasih solusinya ya gan, makasih.


Sepertinya kan sudah diberitahukan diperintahkan untuk klik forgot password, coba ente lakukan hal tersebut. Bisa saja akun yahoo messenger ente sudah dihack oleh seseorang.
Klik Forgot Password aja gan.. Terus Log In di link yang diberikan.
ganti password emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By fxstanley
Sepertinya kan sudah diberitahukan diperintahkan untuk klik forgot password, coba ente lakukan hal tersebut. Bisa saja akun yahoo messenger ente sudah dihack oleh seseorang.


bukan begitu abang,,,...
klu di hack, aku ga bisa masuk ke Yahoo..
ini aku bisa masuk ke yahoo, cuman YMnya aja yg ga bisa
Quote:Original Posted By TalentaDahsyat
Klik Forgot Password aja gan.. Terus Log In di link yang diberikan.


Yahoo aku normal aja bang
cuma YM yg ga bisa dipake
Quote:Original Posted By macanita
To the point aja ya gan
aku klu masuk ke YM sudah 5 hari ini ga bisa bisa, ada tulisan :

There was problem signing you in to Yahoo! Messenger.
Your account has been looked. Please clik "Forgot Password..." to start the
unlocking process. ( 81003003 )


Padahal username dan password benar.
tapi anehnya lagi klu Sign in ke Yahoonya lancar lancar saja, cuma YM saja yg ga bisa.
ada yg mengalami hal ini ga gan ?
bagaimana cara mengatasinya ?
tolong kasih solusinya ya gan, makasih.


dr ispnya jg bs gan
pengalaman pk 3 pernah gitu
rekonek lg trus bisa
Quote:Original Posted By macanita
..... Please clik "Forgot Password..." to start the
unlocking process. ( 81003003 )[/I]

.....


Tuh udah dikasih tau gan...
kalo gak ngerti ane terjemahin ya:
"Silahkan click "Lupa Password.." untuk memulai proses membuka kunci"
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By setID.3266333
Tuh udah dikasih tau gan...
kalo gak ngerti ane terjemahin ya:
"Silahkan click "Lupa Password.." untuk memulai proses membuka kunci"
emoticon-Malu


Gan
dari yang ane nyimak
dia itu bukannya ga bisa buka e-mail ?
cuma YM nya aja yg masalah
jadi gak perlu pake forgot password
kecuali dia lupa password untuk masuk email dia
dari kesimpulan dia bisa masuk ke Yahoo, tapi ga bisa ke YM
jadi account Yahoo dia aman-aman saja,
heehhehe.... klu ga salah analisanya si
mungkin YM lagi ada masalah kali non
Quote:Original Posted By bernard8
Gan
dari yang ane nyimak
dia itu bukannya ga bisa buka e-mail ?
cuma YM nya aja yg masalah
jadi gak perlu pake forgot password
kecuali dia lupa password untuk masuk email dia
dari kesimpulan dia bisa masuk ke Yahoo, tapi ga bisa ke YM
jadi account Yahoo dia aman-aman saja,
heehhehe.... klu ga salah analisanya si
mungkin YM lagi ada masalah kali non


benar abang yang ini.
dari kemarin2 aku disuruh forgot password mulu, kan aneh
orang Yahoo ku ga masalah kok
program YM'a kalee yang di blok, maka'a ente g bisa login coz ane juga ngalamin hal yang sama di kantor ane.
iya nih sama,
ane juga ga bisa masuk YM,
trkahir masuk YM tahun lalu, pdhal password uda bner,
trus disuruh klik forgot password to unlock proses bla bla bla,
ane klik masuk ke email yahoo ane dan tetep aja ga bisa login,
yang jawab di atas tuh ngarti masalah ga sih -____-
sama nih..

mantau dl ah, nunggu ada yg bisa kasih solusi..

ane udh mentok..tok.. emoticon-Hammer2
akhirnya kelar bro masalah ane, emoticon-Big Grin
uda bisa ni ane login emoticon-Big Grin

caranya pas mau login di YM pilih forgot password yag dibawah tempat login, jangan ikutin yang di atas,
trus minta ganti password baru DONE emoticon-Big Grin