Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016054107/joke-gokil-nanya-baik-baik--wkwk
Ngakak (Joke Gokil) Nanya baik-baik , wkwk
Saya cuman mau minta di kasih sama aja gan
langsung aja nih gan ke JOKE yang gokil

Spoiler for isi:

ya boleh lah ngakak dikit
ane pertamax
wkwkwk, lucu ga gan ?

kasih dong gan

comesplysted

hahaha.. lumayan gan.






[url]www.jualbelibenda.com[/url]

pusatnya situs jual beli
pasang dan edit sendiri iklan anda
gratis
wkwkwk
Quote:Original Posted By Andrewmahadie
Saya cuman mau minta di kasih sama aja gan
langsung aja nih gan ke JOKE yang gokil

Spoiler for "isi":


sue bner wkwk, maknaya di pkir2 dlu sblm melakukan
lumayan bikin ane cengar cengir.....
yang penting semangat
wuahahahah
last chat sent hahhahah
parah tuh koneksi
lumayan gan bikin ane
ne tandanya si cewek Juga lagi SAng*k gan
ampe sgtunya gagal chat ama cowok


تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَكُلُّ عَامٍِ بِخَيْرٍ مِنَ العَائِدَيْنِ وَالفَائِزِيْنَ
“Semoga Allah menerima ibadah saum kami & anda semua.
Dan setiap tahun semoga ada dalam kebaikan, Dan
semoga termasuk orang-orang yg kembali
kpd kesucian & menjadi orang2 yg beruntung.”

Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir Batin


:Original Post by : Nohalamsyah :
bruakakakak
,,parah tuh,,lumayan gan
dapet omelan,,makanya laen kali
hati2 gan,,
parah gan

hahaha.. kesian aja.. pengalaman TS nya yah
malah kata2 kasar yang ke send

ZackyeS was HERE !!
(Joke Gokil) Nanya baik-baik , wkwk
wkwkwk kasian
ane pernah ngalamin gan
Kasian
kasian mau ngechat kaga bisa2....
ampe di sumpahin gitu....
×