Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016054081/jokowi-mengapa-teror-dilakukan-di-solo
Peringatan! Jokowi: Mengapa Teror Dilakukan di Solo?
Jokowi: Mengapa Teror Dilakukan di Solo?

SOLO, KOMPAS.com - Di tengah upaya untuk tetap menenangkan warga Solo dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, Walikota Surakarta, Joko Widodo (Jokowi) masih menyimpan pertanyaan. Jokowi tidak habis pikir mengapa Solo harus menghadapi dua teror dalam dua hari berturut-turut.

"Yang menjadi pertanyaan saya, kenapa teror itu dilakukan di Solo," katanya saat meninjau lokasi pelemparan granat di Pospam Gladak di Jalan Jenderal Sudirman Kota Solo, di Solo, Minggu (19/8/2012) dini hari.

Namun demikian, Jokowi meminta warga tetap tenang dan merayakan Lebaran seperti biasa karena pihak kepolisian sudah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut, termasuk mencari para pelakunya.

Jumat (17/8/2012), orang tak dikenal menembaki pos pengamanan Lebaran di Pospam 5 Gemblegan Serengan Solo dan menyebabkan dua anggota polisi terluka. Mereka mengendarai sepeda motor dan beraksi pada malam hari.

Keesokan harinya, terjadi ledakan di pos pengamanan Lebaran di Pospam Gladag. Aksi teror pada Sabtu malam pukul 23.32 tersebut dilakukan oeh dua orang tak dikenal dengan berboncengan melempar granat ke arah pos pengamanan Lebaran yang berlokasi di bundaran Gladag, di Jalan Jenderal Sudirman, Solo.

Kepala Kepolisian Resor Kota Surakarta Kombes Pol Asdjima’in, mengatakan, belum mengetahui bahwa pelaku peledakan granat di Pospam Gladak itu sama dengan penembakan di Pospam Gemblegan.

"Kami masih menyelidiki kasus itu. Polisi kini masih melakukan olah TKP," tuturnya.

Polres Solo pun memutuskan untuk menambah jumlah personel untuk pengamanan Lebaran 2012 di daerah itu melalui bantuan anggota TNI di berbagai pospam.


Quote:http://regional.kompas.com/read/2012...akukan.di.Solo

hanya orang bayaran metal pecundang yg mau teror beginian.
kesedihan hanya tontonan bagi mereka yang di perbudak jabatan
terlalu banyak nonton film action
Masih hidup toh yg beginian... ntar kalau ditembak mati pasti ada genk HAMcoy yg koar-koar!
Semoga di Laknat Dunai Akhirat .. Yg Melakukannya .. AMIN
ane lagi mudik disolo..tapi aman2 aja kok..
Quote:Original Posted By anomz77
kesedihan hanya tontonan bagi mereka yang di perbudak jabatan


bener..
miris gan kmaren lihat TKP
para asu-bajingsu ngapain ngobok-obok solo?

ndladuk tenan!

Quote:Original Posted By asep.yuyi13
bener..
miris gan kmaren lihat TKP


biasa ae gan baik yg digladak atau ketandan

yg penting keep solo comfort
Quote:Original Posted By anomz77
kesedihan hanya tontonan bagi mereka yang di perbudak jabatan


wo o yao ya bongkar



* apa ada hubunganya dengan pilkada jakarta *
feeling ane masih ada hubungannya dengan pilkada dki

palingan ga jauh2 dari team fokemon
Jelas menodai kekhusukan idul fitri.......semoga Alloh SWT melindungi kita Semua.........Amiinnn
pasukan nasi bungkus nya fokemon ternyata sudah melakukan pergerakan di solo... kl ketangkep siksa aja tuh mintain informasi dedengkot nya siapa..
semoga segera tertangkap pelakunya,dan langsung aja diarak ke tengah lapangan biar ngaku disuruh siapa dia berbuat keji gitu
kalo bener2 teror kenapa ga mematikan sedangkan pembuat mercon aja tubuh ancur berkeping-keping ampe radius 60 mtr ? sekedar shock mass. by team WANI PIRO
wah bener2 di teror abis nih solo
Beware Underground Operation.... semacam ngasi peringatan terselubung...
Singkatnya, itu orang orang suruhan foke buat bikin solo ga tenang, seolah olah jokowi gagal memberikan ketenangan buat warga solo?

Licik banget kalo macam itu
benar juga kata pak jokowi mengapa teror dilakukan disolo. ayo selidiki siapa pelakunya?
Ya.........ini dilakukan agar Solo terlihat tidak aman, agar warga DKI tidak milih Jokowi sebagai gubernur. Ane yakin pasti ada hubungannya ama Pilgub DKI
×