Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016049924/nggak-ketawa-mustahil-gann
Nggak ketawa? Mustahil gann
GURU DARAH TINGGI VS MURID IQ JONGKOK

Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....


[url]www.jualbelibenda.com[/url]

situs pusat jual beli
kami rekan anda dalam menjual/membeli
gratis pasang iklan

ya boleh lah ngakak dikit
lumayan gan
walaupun dah prnh baca tp ttp ane
lumayan gan
lucu sih gan bikin nyengir
wkwkwkwkwkwk
repsol
lumayan buat ane cengar cengir....
koplak
wkwkwk dikit ane
ane bantu fresh'in otak

Spoiler for cewek hot:
kurang lucu ah
wkwkwkwk gurunye osmosi jg gan
gan

gedein pak (buku melayangnya)
guru dan murid yg koplak...


ZackyeS was HERE !!
Nggak ketawa? Mustahil gann
gan ...
muridnya koplak dh
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


wkwkwkw ane gan. wkwk
×