Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016047882/yang-mau-ngakakmasuk
yang mau ngakak..masuk..!!
Nih cerita ane baru denger dari temen ane..katanya ini kejadian nyata
Mudah2an ga'
Langsung ke TKP Gan

Ceritanya nih anak2 SD pada ditanyain sama Gurunya apa pekerjaan Ortu masing2..
Guru : Ronald,..bapak kamu apa kerjaannya..?
Onal : Petani,..Bu..
Guru : Klo kamu Tisa..?
Tisa : Papa kerjaannya Tentara, Bu..
Guru : Jeki..bapak kamu kerjaannya apa...?
Jeki : Ga' tau Bu Guru...!!
Guru : Koq kamu ga' tau kerjaan Bapak kamu sendiri...?!
Jeki : Karena tiap pagi saya ke sekolah bapak saya blom bangun...

smoga cerita ini bisa bikin agan2 & aganwati

KASKUSer yang baik pasti ninggalin komen
yang tolong di
ane ga' nolak
juga ga' pengen
lumayan gan
ALHAMDULILLAH pertamax udah di tangan
ane gagal lagi
mayan lah gan
Quote:Original Posted By yogiwidragneel
ane gagal lagi


gpp gan premium jg
Kok ane gak ngeh ya,
Quote:Original Posted By puzhiy
Kok ane gak ngeh ya,


gpp gan biar ga' yg penting TS minta di kasih
nyimak
berarti bapaknya kerjanya jaga malam terus tuh....hansip atau satpam mungkin
lumayan ngakak juga nih
bangetan tuhh anak...
bapaknya tuh anak dj kali gan
nyimak
ni ane dah baca tp tetep aja

keep posting gan

ya boleh lah ngakak dikit
wkakwakawkawkwakawkkawkawkaw

beneran lucu gan
×