Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016046851/no-repost-mainan-masa-lalu-bb-quotjokes-apa-adanyaquot
Ngakak [No Repost] Mainan Masa Lalu (BB++) "Jokes Apa Adanya"
Salam agam-agan semua
=Selamat Datang di JOKES APA ADANYA=


Awalnya ane sih bikin Thread cuma repost-repost aja gan, tapi dipikir-pikir kenpa ga buat sendiri aja. Nah sekarang ANe mau berbagi hasil belajar nulis ane (jokes/no repost). Bila agan berkenan kasih komeng gan minimalnya lah. kalau bisa lah komeng tentang teksnya gan, lucu atau ga nya n saranya Dan maksimalnya bisa kasih sih. Selamat menikmati cekidot..
Spoiler for Mainan masa lalu :


Berapa nilai untuk Cerita ini gan ?
nilai= 0-100

Peringatan! 

Tak ada kata pertamax dah
hhahaha lucu gan cerita nya..
Quote:Original Posted By ShigeruSakurai
hhahaha lucu gan cerita nya..


Thnks gan dah ngomeng
ayo ayo

ya boleh lah +1
kocak gan
Quote:Original Posted By peacetoll

ya boleh lah +1


Quote:Original Posted By yowesss
kocak gan

Thnks gan dah ngomeng
wkwk lmyan lah gan
70deh gan dati ane...
lumayan lah gan 70 dari ane sama kaya agan yang di atas
lmyan lah gan
75 deh
hahahha kocak bgt, gan, hahaha ceritanya gila bgt, hahaha, kocak gan, kreatif bgt
bener juga gan tempat pipis toilet gan
Quote:Original Posted By CanYouBeatMe
wkwk lmyan lah gan
70deh gan dati ane...

Thnks gan
Quote:Original Posted By wimpy13
lumayan lah gan 70 dari ane sama kaya agan yang di atas

70 ya gan? sip
Quote:Original Posted By devilztenshi
lmyan lah gan
75 deh

Wah ditambahin nih ma gan ini, thnks gan
Quote:Original Posted By entrepreneurs
hahahha kocak bgt, gan, hahaha ceritanya gila bgt, hahaha, kocak gan, kreatif bgt

NIlainya berapa gan?????
Quote:Original Posted By bandoo8
bener juga gan tempat pipis toilet gan

Nilainya berpa gan???

lumayan lah, ane kasih 71
hahahaha.. mangstap nih Ts nya buat joke
Quote:Original Posted By la.famusto

lumayan lah, ane kasih 71


wah si agan cuma ngasih nambah nilai satu nih
Quote:Original Posted By surya.kubiwa
hahahaha.. mangstap nih Ts nya buat joke


thnks gan dah ngomen
×