Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016046130/poltax-yang-selalu-sial-horor-atau-kocak-ya--sedottt-gan
Poltax yang selalu sial, Horor atau Kocak ya ?? Sedottt gan
Suatu malam Poltax pulang lembur, di jln dia ketemu Cewek cantik.

Poltax: "Neng, pulang lembur jg ya?"
Cew: "Enggak. Sok tau deh"
Poltax: "Brarti kalo bukan karyawan, brarti kamu bidadari dong? Abang rela lembur tanpa dibayar asalkan bisa ketemu Neng tiap malam"
Cew: "???"
Poltax: "Baju kamu putih bersih ya, sama seperti hatiku..
Cew: "Masa?"
Poltax: "Iya, tidak ada noda satupun yg bisa mengotori hatiku kecuali senyummu.. Cew: "Gombal aja, pulang sana, kalo rumah Abang kebakaran gmn?"
Poltax: "Ga apa2, soalnya kalo ada kamu apinya jadi api asmara, hehe. Abang boleh kenalan ga?"
Cew: "Yakin mau kenalan?"
Poltax: "Yayakinlah. Kalo kamu ga punya nama berarti bener dong kamu bidadari?"
Cew: "Ih lebay deh dari tadi bidadari bidadari mulu, sekali2 kamu bangga dong bisa kenalan sama KUNTILANAKK hihihihihih... *ngikik horror*
Poltax: "EBUSET!" *kabur* *salto2 ke belakang*

-----

Besok malamnya Poltax yang baru pulang lembur bertemu cewek cantik lagi. Wah ada cewek malam2 begini sendirian! Hmm pasti
perempuan tidak bener ini, dasar jablay lanang, aku maki2 ah.

Poltax: "Kok disini? Kupu2 malam ya?"
Cew: "Jangan sembarangan ngomong kamu!"
Poltax: "Malam2 sendirian, ngapain lagi kalo bukan nunggu pelanggan!"
Cew: "Woey jaga mulut lo!"
Poltax: "Udah ngaku aja! Malam2 pakai daster putih, pasti biar gampang bukanya kan?"
Cew: "Heh kotak amal! Denger ya! Gue biar kuntilanak juga masih punya harga diri taukk!!!"
Poltax: "Ja.. Ja.. Jadi.. Ayamku.. *mundur merangkak*

------

Besok malamnya lagi, Poltax ketemu Cewek cantik lagi dan lagi. Beruntung bgt dia.

Poltax: "Adek kok sendirian aja, Abang temenin ya?"
Cew: "Jgn ganggu aku dong Bang!"
Poltax: "Knp emang?"
Cew: "Pacar aku galak lho!"
Poltax: "Halah keciil.. Mana pacarmu itu, biar abang kasih pelajaran!"
Cew: "Emang berani?!"
Poltax: "Siapa takut?! Jangankan cuma pacarmu, pocongk aja abang libas!"
Cew: "Lho kok tahu sih nama cowoku?"
Poltax: "Cowokmu?! Kayak kuntilanak aja sih pacaran sama pocongk?"
Cew: "Ih Abang pinter deh, tau namaku juga! Hihihihih...
Poltax: *sambil grogi* "Neng, kalo mau lari ke arah mana ya?

------

Besok malamnya lagi, Poltax baru pulang kantor, di jalan ketemu cewek cantik lagi dan lagi. Ada cewek malam2, jangan2 kuntilanak lagi! Hii serem trauma gua! Batin Poltax.

Cew: "Mau kemana Bang?"
Poltax: "Hii... Kamu kuntilanak ya?"
Cew: "Enak aja!"
Poltax: "Huff... Untung ternyata bukan, jadi kamu cewek beneran?"
Cew: "Makanya lihat2 dulu jangan main tuduh aja!"
Poltax: "Sorry deh, sorry, hehe.."
Cew: "Lain kali sebelum nuduh perhatiin baek2 dulu, kuntilanak apa bukan!"
Poltax: "Iya deh, Saya juga ragu masa cewek secantik Neng Kuntilanak. Namanya siapa sih Neng?"
Cew: "Ihh malah ngajak kenalan. Serius? Emang udah udah perhatiin aku baik2?"
Poltax: "Ahh bikin penasaran aja si Eneng. Emang knp sih Neng?"
Cew: "Lihat nih punggung gue, bolong kan? Itu artinya gue Sundel Bolong! Bukan kuntilanak! KOPLOK!!"
Poltax: *muntah kembang tujuh rupa*

-----

Malam besoknya, Poltax terpaksa pulang kerja lewat jalan lain. Sayangnya di jalan itu terdapat sebuah kuburan. Malam itu pas dia lewat, ada cewek cantik sedang serius melihat2 sebuah batu nisan.

Poltax: "Neng papa kamu dukun ya?" *mau ngegombal*
Cew: "Ga tau Bang, saya orang baru di sini"
Poltax: "Haduh, jawabnya tuh 'kok tau' gitu!"
Cew: "Knp hrs kok tau?"
Poltax: "Soalnya kamu pemberani bgt di kuburan sendirian. Emg ga takut hantu?"
Cew: "Enggaklah"
Poltax: "Kalo aku sih takut sama hantu. Tapi aku lebih takut kalo kehilangan kamu..
Cew: "Eeaa.." *cabut2 batu nisan*
Poltax: "Nisannya kenapa dicabutin Neng?! Lebih baik neng nyabutin hatiku aja..
Cew: "Aku marah Bang! Tgl matiku salah tulis, padahal baru td pagi aku dikubur! COTT LAH!" *banting nisan*
Poltax: *lari tanpa permisi*

------

Poltax terus berlari berusaha meninggalkan lokasi pemakaman, tp tiba2 kakinya tersandung sesuatu, akhirnya sukses tersungkur di tanah. Di saat itulah dia melihat seorang perempuan duduk rileks di batu nisan sambil mainin hape.

Poltax: "Neng pinjem hapenya bentar, buat nelpon temen suruh jemput?"
Cew: "Ih jangan dong, orang lagi dipake fesbukan. Lagi baca Status Lucu Lebay (SELEB) nih!"
Poltax: "Fesbukan kok di atas kuburan. Kamu gila ya?!"
Cewek: "Kan sekalian nyari sinyal, Bang. Di dalam sinyal lemah, hihihihihiH
Poltax: "Tuluuung..!" *lari lagi*

-------

Di gerbang pemakaman, Poltax berjumpa cewek lagi. Sambil ngos2an senin kamis Poltax mendekati cewek tsb.

Poltax: "Eh Neng, numpang tanya..
Cew: "Mau nanya apa Bang?"
Poltax: "Masak udah dua kali saya ketemu hantu! Emang kuburan ini angker ya?"
Cew: "Kayaknya enggak deh bang, sudah 5 tahun saya dikubur di sini ga pernah ada kejadian apa2 kok"
Poltax: *pingsan sepingsan pingsannya*

-----

Semenjak itu kalo kerja Poltax ga pernah pulang malam. Pulangnya selalu pagi.


Sipp gan
wekekekeke PETROMAX kah???
BIarpun ga pertamax. biarpun keduax. tetapi tetap stay karena mejang pejwan ! hahaha
ijin nyimak dulu yeee?

ya boleh lah ngakak dikit
waduh banyak banget gan teksnya, hehe. .
Keep Post aja gan

ane ampe salto ke atas #Lebay

ne ane bantu yuk
wkwkwkwk
lucu gan jokesnya.........





keep posting aja ya gan.......
pejwan pejwan
lumayan bikin ane cengar cengir.....
berbau mistik...
kocak abis jokes agan

walah si poltak nasibnya miris deh
gan ...
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Poltax yang selalu sial, Horor atau Kocak ya ?? Sedottt ganPoltax yang selalu sial, Horor atau Kocak ya ?? Sedottt ganPoltax yang selalu sial, Horor atau Kocak ya ?? Sedottt ganPoltax yang selalu sial, Horor atau Kocak ya ?? Sedottt ganPoltax yang selalu sial, Horor atau Kocak ya ?? Sedottt gan





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


lumayan gan tp panjang amat neh ,,hehehe





Wkwkwk
asli gan ketawa terus ane jadinya
keren nih
asli kocak banget nih
kecil banget gan tulisan-y..
ane puyeng baca-y,,,
×