Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016045958/orang-indonesia-ternyata-rela-berkorban-dan-murah-senyum-percayalah
Orang Indonesia Ternyata Rela berkorban dan Murah Senyum (Percayalah !!)
Pada percaya nggak sama judul yang di buat oleh TS ?
Kalo ente pada ga percaya simak kenyataan-kenyataan berikut ini



Spoiler for Bukti jika orang indonesia rela berkorban:

Quote:Bukti pertama menunjukan sikap rela berkorban untuk membaca thread orang meskipun kurang penting bahkan tidak penting sekalipun.

Penasaran di bukti yang kedua, kalo orang indonesia itu orang yang murah senyum ?? Cekibrot lah kalo gitu >>>

Spoiler for Bukti jika orang indonesia murah senyum:


Demikian agan-agan jokes newbie dari ane. Sebagai bentuk penghargaan buat TS yang sudah capek membuat thread, silahkan bantu atau bagi yang udah bisa. Oke segitu aja dari ane salam
Pertamax aman ga ya ??
iye emang gan, ni ane lg cengar-cengir tp sambil nglemparin

asem bener kena jebakan betmen, tp good gan hayuh batalin puasa
Quote:Original Posted By meteoroit
iye emang gan, ni ane lg cengar-cengir tp sambil nglemparin

asem bener kena jebakan betmen, tp good gan hayuh batalin puasa

Ayo bantu ginian gan :

sama kayak atas ane
wkwkwkwkw
ente louuccuuuuu gan.. imut imut.... muach... :maho
haduh

kena ane di kerjain ma ts
Mari bersama-sama bantu :

ane gak tahu tadi baca apa

Smile 



wah parah ente gan
ane kira apaan gan




Spoiler for monggo mampir dulu gan siapa tau butuh:
Bantuin ane buat dapetin ginian gan
bener gan, ane rela berkporban ternyata
bener banget gan ane ampe rela komeng di mari
aja deh gan

teruskan gan
mudah ketawa juga gan
asem lu gan

wah ga jelas ini
ga ada jokesnya
×