Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016045194/hot-yang-lain-upacara-dua-pns-mesum-di-mobil
Ngakak [HOT] Yang Lain Upacara, Dua PNS Mesum di Mobil
Quote:TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Saat para PNS melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi tingkat kabupaten di lapangan Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, dua PNS berlainan jenis justru tepergok sedang berasyik-masyuk di dalam mobil di halaman parkir belakang kantor pemkab setempat, Jumat (17/8/2012).

Sang sejoli tepergok petugas Satpol PP yang biasa bertugas di Kantor Pemkab Tasikmalaya. Seorang petugas Satpol PP mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB ia melihat sebuah mobil Avanza warna hitam mondar-mandir di sekitar Kantor Pemkab Tasikmalaya.

Tak lama, mobil memasuki pelataran parkir halaman belakang, di bawah kantor pemkab. Sekitar pukul 10.00 WIB petugas yang kembali mengontrol di belakang, melihat mobil itu bergoyang-goyang. Merasa penasaran, petugas mendekat sambil mengintip dan melihat dua manusia sedang berasyik-masyuk.

"Karena tidak berani menegur sendirian, saya lantas mengajak rekan-rekan untuk menggerebek," ujar petugas yang minta jangan disebutkan namanya.

Sebelum petugas beraksi, mobil itu keburu kabur. Namun, petugas sudah mengetahui identitas PNS laki-laki, serta mobil yang digunakannya. Menurut petugas, identitas PNS laki-laki tidak asing lagi di kantor pemkab, karena bertugas di posisi cukup strategis. Sedangkan yang perempuan mengenakan kerudung, dan terlihat memakai seragam petugas kesehatan.

"Saya tidak tahu persis apakah mereka sedang melakukan hubungan suami istri atau tidak. Yang jelas, badan mereka berdekatan dan mobil bergoyang," jelasnya.

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Abdul Kodir, menyatakan akan mengusut kasus tersebut. Sebelumnya, ia sempat tak percaya, namun akhirnya langsung mengontak seseorang.

"Masa sih ada hal seperti itu, nanti saya akan telepon dulu bawahan," ujarnya.

Evi Hilman, pengamat pemerintahan yang juga mendapat laporan kejadian itu, meminta Bupati Tasikmalaya atau Sekda bertindak tegas terhadap oknum PNS tersebut. Karena selain tidak etis, juga dilakukan di lingkungan kantor pemkab dan pada bulan suci Ramadan.

"Ini memalukan dan harus ditindaklanjuti secara tegas. Apalagi, sosok PNS-nya sudah dikenal," cetus Evi.


sumber


Sayang banget anggota Satpol PP nya gak sempat ikut ambil bagian ....
Kalau aja gak keburu kabur tuch PNS, pasti ceritanya bakal makin seru ....

Orang2 upacara bendera satu tiang penuh, ini dua PNS malah upacara satu "tiang tumpul"
sayang kenapa ndak direkam, kan bisa jadi tanda bukti
nanti pak satpol PP dikira hoax

gw juga gak bisa download deh di forum sebelah
wuidih....sayang skali gak ketangkep basah, kan lumayan tuh
penasaran satpol PP nya, mobilnya goyang2
Kirain mau ikut bantu goyang jugamalah cuman ngintip
----
Gueee sangat keseeel sm ceweeeknya, bekerudunggg lllo !!!!! : gemes
pajak kita setiap bulannya buat menggaji orang seperti ini hmmm...

untung ketahuan plat nomornya

satpol PPnya ngintip bareng2 sama vbot
kalau upacara bendera benaran nyanyiin lagu Indonesia Raya,

nah kalau dua pns tersebut nyanyiin ... oh yess... oh no.... oooggghhhhh ..... !!!!
gila aja, Bulan Puasa, di Hari kemerdekaan, di Lokasi Pemerintahan, dengan menggunakan seragam PNS, di mobil dinas ?

bisa2 nya mereka bikin mesum.

Dosa dunia akhirat tuh orang.
namanya nafsu
kalau sudah kenafsu dimana saja dan diwaktu apa saja kalau bisa sempat melakukan pasti dilakukan
Jiah satpol pp nya gak langsung bikin 3gp nya sih.
tangkap dulu oknum nya gan, trusdi selidiki dulu gan
sebenarnya apa yang mereka lakukan
padahal ini lagi bulan puasa yaak
kok pada minta 3gp nya

kocak banget tu orang...
yang lain pada upacara, mereka malah pada adegan mesum sendiri..



Quote:
Jual Macam-Macam Case iPad, iPhone, Samsung Galaxy Tab
Laptopad. Solusi Bagi Orang Yang Suka Memangku Laptop dan Tidak Ingin Mandul!!
kalo gw ktemu sama satpol pp nya gw cuman mau bilang sama dia... kalo
NO PICT = HOAX

Hepi 

pdhl biarin aja kali...,selama ga bikin ribut dan rusuh aja,lumayan tontonan gratis
Upacara khusus di mobil tuh gan... Jangan diganggu donk...
wah,kalo bener kejadiannya,malu-in banget tuh,
jadi PNS ga jaga ahlak,mana keliatan berkerudung lagi,ckckckck
Quote:Original Posted By OriginaliVespa
kalo gw ktemu sama satpol pp nya gw cuman mau bilang sama dia... kalo
NO PICT = HOAX

penasaran juga bos liat bukti nyata nya
dah tau upacara 17 palah mesum. jelas ke grebek lah"
Mereka juga Manusia gan... jadi wajar aja lah....
Quote:Original Posted By Fransdaprof
Jiah satpol pp nya gak langsung bikin 3gp nya sih.


Satpol PP nya gak punya Camera Mungkin..