alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016043072/rahasia-dibalik-lontong-dan-ketupat
icon-hot-thread
rahasia dibalik lontong dan ketupat
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Quote:emoticon-Maaf Agan minal aidin wal faizin, selamat tinggal bulan penuh ampunan, bulan Romadhon emoticon-Sorryemoticon-Sorry selamat datang hari raya nan fitri emoticon-Ketupatemoticon-Bedug

Alhamdulillah gan, ane dapet berkah lebaran ni...ni HT pertama ane gan... Thanks to Mimin, Momod, n temen-temen kaskuser
Spoiler for cekHT:

Quote: Pada hari Lebaran, emak, tante, sodara, nenek ente pasti buat yang satu ini, klo gak buat .. yah... minimal belilah....
Spoiler for cekibrot:

atau yang satu ini
Spoiler for cekibrot:

Dibalik kenikmatan dan kandungan karbohidratnya yang tinggi, ternyata LONTONG dan KETUPAT tersimpan makna yaitu

Spoiler for cekibrot:


cukup sekian gan & sis, meski trit ini sederhana banget tapi ane mengharap
Quote:emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L)

terakhir kali ane mo ngucapin MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman


Quote:
Quote:Original Posted By regional.bangka
Keren juga artinya gan emoticon-Big Grin
Btw siapa yang bilang tuh gan attinya itu

ane dapet dari guru ane gan...
Quote:Original Posted By J.H.Balcazar14
Bukannya kalo bahasa jawa kramanya salah tuh lepat gan, bukan kupat. emoticon-Bingung

kupat=ngaku lepat, mengaku salah klo dalam bahasa Indonesia-nya gan...

ternyata kuliner nusantara hampir mirip gan
Quote:Original Posted By 0915burhanuddin
Kebetulan ane berasal dari SUL SEL jadi yang di kenal adalah Buras yaitu beras di campur santan kemudian dibungkus daun pisang, berasnya bisa terbuat dari beras biasa atau beras ketan

bantu ane emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wah , baru tau gan emoticon-Shakehand2 , selama ini ane cuman tau makannya aja emoticon-Ngakak
baru tau ternyata ada maknanya emoticon-thumbsup
wahh, ternyata bermakna yah ..

baru tau ane gan ..
MAKNYOSSSSSS emoticon-Ketupat
jadi pengen mudik emoticon-Matabelo
ketupat dan lontong mantab tuh emoticon-Ketupat emoticon-Kiss
sangat bermanfaat info nya ts ...
ane baru tau gan,nice info gan emoticon-thumbsup
wah, ts bisa aja nih.. emoticon-Ketupat
minal aidin walfaidizin bwt ts emoticon-Maaf Agan emoticon-Salaman
Perasaan ane bolak balik kaga ada rahasia gan...
rahasia lagi kemana ya?..
emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
Ternyata penamaanya memiliki suatu makna emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jemero88
wah , baru tau gan emoticon-Shakehand2 , selama ini ane cuman tau makannya aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 3144699
wah ane baru tau nih.. selama ni ane mah makan tinggal makan... emoticon-Ngakak

jiahhh.... agan berdua hobinya makan doang....
Quote:Original Posted By korelang
MAKNYOSSSSSS emoticon-Ketupat
jadi pengen mudik emoticon-Matabelo

gak mudik taun ini ya gan...???
Quote:Original Posted By Kiijuan
wah, ts bisa aja nih.. emoticon-Ketupat
minal aidin walfaidizin bwt ts emoticon-Maaf Agan emoticon-Salaman

sama-sama gan...taqoballahu minna wa minkum,,,emoticon-Salaman
lotong ama ketupat sama khan gan ?
cuma beda di bentuk'nya aja emoticon-Hammer2
makanan tradisi setiap lebaran pasti ada emoticon-Smilie
sekarang di tempat ane malah udah abis emoticon-Embarrassment
Waalaikumsalam Wr.Wb.

Wah terima kasih infonya gan. Baru tau ane maknanya. emoticon-Salaman
Alhamdulillah bisa makan kedua-duanya gan.
kebanyakan cuma tau makannya nih.. emoticon-Ngakak
Nutup pekiwan gan ...emoticon-Cool

Quote:Selamat Idul Fitri 1433 H emoticon-Bedug
Mohon Maaf Lahir Batin ...
Ane Minta Maaf emoticon-shakehand: kalau Selama Ini udah banyak Ngejunk ,dan Oot di Thread Agan dan Sis emoticon-Hammer

Love KASKUS
emoticon-Salaman
ane baru tau makna ketupat dan lonting lebaran...
jd kepingin makan gan emoticon-Genit

Quote:mampir gan ke trit ane
10 Cara Mengatasi Emosi