alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016042762/terminologi-skor-sepakbola
Smile Terminologi skor Sepakbola
Sebenarnya ini adalah status fesbuk saya, meski terkesan garing bin basi karena status ini saya buat sehari sesudah Indonesia dikalahkan Bahrain 10-0, sekaligus menyindir PSSI waktu itu, Semoga agan agan terhibur

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola

Quote:
Dijamin bukan emoticon-Repost karena asli dari status wall fesbuk saya

Mohon dirate ya gan bila suka emoticon-Rate 5 Star

Mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Pengunjung yang baik hati dan tidak sombong adalah pengunjung yang meninggalkan komen



Langsung cekidot gan

Quote:
Terminologi skor dari pengamat sepakbola tarkam

Percakapan di negara antah berantah antara seorang reporter dan seorang pengamat sepakbola tarkam
R(Reporter) dan P(Pengamat)

R: Apa yang anda ketahui tentang skor hasil sebuah pertandingan??
P: Menurut saya jika hasilnya adalah 0-0 maka artinya ditahan imbang, 0-1 artinya dikalahkan, 0-2 artinya dibekuk, 0-3 dipermalukan, 0-4 dipecundangi, dan 0-5 artinya dihajar

R: Terminologi yang bagus, lalu bagaimana jika melebihi angka 5, misal 0-6 apa artinya??
P: 0-6 itu ya artinya dikebiri (mulai mengelap keringat, grogi gak bisa jawab), 0-7 dilibas, 0-8 dibantai, dan 0-9 dijagal (lalu diam sambil berpikir keras jika reporter menanyakan skor 0-10)

R: Bagus, la kalo 0-10 pak bagaimana tuh???
P: sudah-sudah ini pertanyaan terakhir yah. Kalo 0-10 itu artinya ya Diperkosa orang sekampung trus digebuki , dimutilasi, lalu dibuang ke comberan

R: @!@#$%$^%&.. Wuadeh...makasih pak atas wawancaranya
P: Sebentar sebentar dik, emang ada gituh skor 0-10???

R: Ada pak, noh kesebelasan negara tetangga sebelah.hasilnya diperkosa orang sekampung trus digebuki , dimutilasi, lalu dibuang kecomberan tadi malam
P: $$^%^&^*()(_)&*^%#$$%#$



kocak gan emoticon-Ngakak ane
Quote:Original Posted By yowesss
kocak gan emoticon-Ngakak ane


Kocak bin garing ya gan, karena momennya dah kelewat..hehehe emoticon-Smilie
Makasih dah mampir
Quote:Original Posted By th0wet
Kocak bin garing ya gan, karena momennya dah kelewat..hehehe emoticon-Smilie
Makasih dah mampir


bener gan lucu emoticon-thumbsup gpp gan kan bentaran lg liga" di eropa mulai bergulir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yowesss
bener gan lucu emoticon-thumbsup gpp gan kan bentaran lg liga" di eropa mulai bergulir emoticon-Big Grin


Iya gan, waktu ane buat ni status yg ngomen di fb banyak juga gan. emoticon-Smilie
Kalo lebih dari 10 bijimane tuh,.. Btw nice info gan
Quote:Original Posted By Mr.Tebok
Kalo lebih dari 10 bijimane tuh,.. Btw nice info gan


Sama dengan yan dapet skor 0-10, ditambah jasadnya dibakar, dilempar ke kolam ikan piranha
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snipergold21
kocak gan emoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By Sconzai
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


weh,..ketawanya full.. emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak nice joke gan
wakakaka pantes aja kalah besar...terrnyata semua pemainnya dimutilasi emoticon-Ngakak
kalo 0-11 berapa gan???
kalo diatas 10 gmn?emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahahha... bisa aja ente gan.. nice jokes gan .. emoticon-Ngakak
,
Quote:Original Posted By J1mb0
emoticon-Ngakak nice joke gan


Makasih gan

Quote:Original Posted By 10z
wakakaka pantes aja kalah besar...terrnyata semua pemainnya dimutilasi emoticon-Ngakak


Hehehe,letoy mainnya tuh,.banyak yang jadi artis

Quote:Original Posted By Pujiecho
kalo 0-11 berapa gan???


Quote:Original Posted By raisyahputri
kalo diatas 10 gmn?emoticon-Ngakak (S)


Diculik, diperkosa, dibantai dan digebukin orang sekampung, masukin comberan, dimutilasi mayatnya lempar ke kolam piranha emoticon-Hammer2 emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By Janeetaol
emoticon-Ngakak hahahha... bisa aja ente gan.. nice jokes gan .. emoticon-Ngakak
,


Makasih gan
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dora.emoon
kocak gan emoticon-Ngakak


Makasih gan....
ahahahah
lumayan gan jokes ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaklumayan lah gan nyengiremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×