Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016041125/takut-ke-headshoot-gan-ngakak-inside
Ngakak Takut ke HeadSHOOT gan! Ngakak inside
langsung aja ke penampakanya

Takut ke HeadSHOOT gan! Ngakak inside



yg udah masuk, jgn lupa ane minta es atau nya
ane ga minta di
Quote:Original Posted By yislam



knp gan?
Quote:Original Posted By tsabit96



knp gan?


Harusnya pake tactical shield biar gk ke headshoot

iya tuh gan wkwwk

ada orang main di net langsung aja tanpa lepas helm


gw jadi in korban de
wakwaakwawwkakwa
lumayan gannnn
bikin ane
Takut ke HeadSHOOT gan! Ngakak inside Takut ke HeadSHOOT gan! Ngakak inside
koplak itu gaaan. bisa aja ente dapat gambar orang setres
klo gak pengen kena hedshot, lepas aj kepalanya gan, simpen di tas...
buset dakh..

kebelet ngegame lupa naruh helm
gan

keep posting aja yak
kwkwkwk parah si agan
lucu gan


dah jokesnya



bantu
makasih gan
dah gak sabaran, sampe-sampe gak sadar kalo helm masih menclok di kepalan.
Bhahahahaa..
Gokil..
lumyan lah gan
takut dijitak ma user sebelah kali gan
kelewatan tu maniak game gan