alexa-tracking

Pengalaman Lucu Mudik Lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016040756/pengalaman-lucu-mudik-lebaran
Ngakak 
Pengalaman Lucu Mudik Lebaran
ane ada cerita nih gan.. wktu itu ane pas mudik ke semarang
ane naek vespa butut.
lumayanlah bisa buat tempur
wktu itu vespa emng butut gan, tp mesih sehat, sesehat badan ade rai emoticon-Cool
crita'a ane capek gan, berenti di pinggir jalan, yg pasti dkt pom bensin.
tp ane gak masuk area pombensin, takut bikin lecet mobil-mobil mewah
ini motor ane wktu ane ajak mudik gan
Pengalaman Lucu Mudik Lebaran
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dgn jaket gembel kebanggaan ane, ane ngelekar aja di pinggir jln dpn warung kecil.
ada emak" dateng ke warung, ehh.. ane gak ngeh klo dpn ane ada baskom bekas makan kucing yg punya warung, tau" si emak lempar duit 5000 gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dapet bensin seliter gan


Quote:
kocak juga pengalaman ente gan emoticon-Ngakak
Vespanya berduri2 gitu gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:



pengalam yg gak mkin bs ane lupain gan.. emoticon-Ngakak
Quote:



iya gan,, udah kaya gembel mudik lebaran.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Toast emoticon-thumbsup
Quote:



thanks gan..
emoticon-Angkat Beer
tuh gan udah ijo reputasi agan emoticon-Big Grin
Bilang apa gan?
bagi dua sama yg punya baskom gan emoticon-Ngakak
kocak gan pengalamannya emoticon-Ngakak
kek nya pernah lihat deh tuh vespa emoticon-Bingung (S)
Quote:



ane bilang.. makasih agan yang ganteng..

emoticon-Shakehand2
Quote:



wahhhh... iya gan..
emoticon-Matabelo
Quote:



iya gan.. lumayan ngirit 5000..emoticon-Ngakak
Quote:



pernah liat dimana gan.. emoticon-Malu

https://www.facebook.com/media/set/?...0104902&type=3

nih gan.. cb di inget" lg..
sapa tau aja kita saling kenal
emoticon-Salaman
hahahhaa...si agan tau2 nya dpt rejeki gara2 duduk ngelakar.... emoticon-Ngakak
selamat bung, anda beruntung emoticon-thumbsup
Quote:



bener kata pepatah gan..
"kalo emang rejaki gak lari kemana"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



iya gan..
itu namanya rejeki nomplok..

emoticon-Ngakak
lumayan buat ane cengar cengir....
dikira gembel kali....
×