alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Bahaya Menunjukan kecantikan =>
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016040429/bahaya-menunjukan-kecantikan-gt

Bahaya Menunjukan kecantikan =>

Langsung Aja gan


Ada Laki-laki sedang ngobrol berdua dengan lawan jenisnya yaitu Wanita saat piket di kelas setelah pulang sekolah, awalnya mereka ada 6 orang, tetapi mereka pulang duluan karena tugas mereka telah selesai.
melihat suasana berduaan seperti ini si wanita yang suka kepada si Pria memanfaatkan keadaan untuk bertanya "Reno, menurut kamu, aku ini cantik gak"
dengan muka pongo si Reno menjawab "Dena, kayaknya aku susah deh ngejawabnya"."Kenapa susah, kamu tinggal jawab jujur aja, lagian kan di sini cuman tinggal kita berdua"."Iya aku tau tapi..."."Udah jawab aja"."OK...! tapi aku masih belom bisa jawab kalau kamu belom telanjang,Karena kamu belom keliatan cantik kalau belom telanjang"
Karena mendengar jawaban dari si Reno si Dena langsung pergi ke pojokan kelas dengan badan menghadap ketembok, ia langsung membuka bajunya dan Renno bersiap melihat dengan nafsunya dan ternyata yang terlihat adalah
Spoiler for Tubuh Cantik Dena:

Reno pun berkata " Ini namanya bukan cantik tapi cacar bintik-bintik.


Ini dia Akibat kalau ngeliatnya pake Nafsuemoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Pertamax gan?? emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Mewek ane gak bisa ngakak gan... keep posting
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Add Friend (S) gak terlalu lucu gan, lagian itu kenapa cewenya mau yah?
tapi nice share gan
hahahhaa...ajiee gilee....cacar bintik-bintik... emoticon-Ngakak
kok cuma poto belakangnya doang gan?? yang depannya mana? apa dia mau minta kerokan??emoticon-Cape d... (S)
wakakaka. bisa aja ente gan
emoticon-Cape d... (S) nyesel seumur hidup tuh
wakakakaemoticon-Ngakak kocak gan...
lumayan buat ane cengar cengir....
cacar bintik bintik...
jiaaahhh.. malah dia kena cacar...emoticon-Hammerhammer
ngeri gambarnya... ane kira gmn jokesnya.. parah kaga lucu sama sekali emoticon-Cape d... (S)
waahahahaa

bener juga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak llucu banget gan




emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kirain cantik beneran gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cacar berbintik
lumayanlah bikin nyengir emoticon-Malu
mantap gan joke ente.
bisa buat ane senyum2 sendiri.
cari joke lain lg ya
wkwkkwkwkk buset serem..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di