Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016040429/bahaya-menunjukan-kecantikan-gt
Cool Bahaya Menunjukan kecantikan =>
Langsung Aja gan


Ada Laki-laki sedang ngobrol berdua dengan lawan jenisnya yaitu Wanita saat piket di kelas setelah pulang sekolah, awalnya mereka ada 6 orang, tetapi mereka pulang duluan karena tugas mereka telah selesai.
melihat suasana berduaan seperti ini si wanita yang suka kepada si Pria memanfaatkan keadaan untuk bertanya "Reno, menurut kamu, aku ini cantik gak"
dengan muka pongo si Reno menjawab "Dena, kayaknya aku susah deh ngejawabnya"."Kenapa susah, kamu tinggal jawab jujur aja, lagian kan di sini cuman tinggal kita berdua"."Iya aku tau tapi..."."Udah jawab aja"."OK...! tapi aku masih belom bisa jawab kalau kamu belom telanjang,Karena kamu belom keliatan cantik kalau belom telanjang"
Karena mendengar jawaban dari si Reno si Dena langsung pergi ke pojokan kelas dengan badan menghadap ketembok, ia langsung membuka bajunya dan Renno bersiap melihat dengan nafsunya dan ternyata yang terlihat adalah
Spoiler for Tubuh Cantik Dena:

Reno pun berkata " Ini namanya bukan cantik tapi cacar bintik-bintik.


Ini dia Akibat kalau ngeliatnya pake Nafsu
Quote:Original Posted By AlphabetBetha
Langsung Aja gan


Ada Laki-laki sedang ngobrol berdua dengan lawan jenisnya yaitu Wanita saat piket di kelas setelah pulang sekolah, awalnya mereka ada 6 orang, tetapi mereka pulang duluan karena tugas mereka telah selesai.
melihat suasana berduaan seperti ini si wanita yang suka kepada si Pria memanfaatkan keadaan untuk bertanya "Reno, menurut kamu, aku ini cantik gak"
dengan muka pongo si Reno menjawab "Dena, kayaknya aku susah deh ngejawabnya"."Kenapa susah, kamu tinggal jawab jujur aja, lagian kan di sini cuman tinggal kita berdua"."Iya aku tau tapi..."."Udah jawab aja"."OK...! tapi aku masih belom bisa jawab kalau kamu belom telanjang,Karena kamu belom keliatan cantik kalau belom telanjang"
Karena mendengar jawaban dari si Reno si Dena langsung pergi ke pojokan kelas dengan badan menghadap ketembok, ia langsung membuka bajunya dan Renno bersiap melihat dengan nafsunya dan ternyata yang terlihat adalah
Reno pun berkata " Ini namanya bukan cantik tapi cacar bintik-bintik.


Pertamax gan??
lucu gan



ane gak bisa ngakak gan... keep posting
lumayan gan
gak terlalu lucu gan, lagian itu kenapa cewenya mau yah?
tapi nice share gan
hahahhaa...ajiee gilee....cacar bintik-bintik...
kok cuma poto belakangnya doang gan?? yang depannya mana? apa dia mau minta kerokan??
wakakaka. bisa aja ente gan
nyesel seumur hidup tuh
wakakaka kocak gan...
lumayan buat ane cengar cengir....
cacar bintik bintik...
jiaaahhh.. malah dia kena cacar...hammer
ngeri gambarnya... ane kira gmn jokesnya.. parah kaga lucu sama sekali
waahahahaa

bener juga
llucu banget gan




kirain cantik beneran gan
cacar berbintik
lumayanlah bikin nyengir
mantap gan joke ente.
bisa buat ane senyum2 sendiri.
cari joke lain lg ya