Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016040132/jaman-udah-merdeka-kok-masih-bayar
Ngakak Jaman udah merdeka kok masih bayar
Percakapan antara anak umur 5 tahun dan ayah di sebuah supermarket di yogyakarta
anak: pa mau naik mainan itu..#(keluh anak sambil merengek)
ayah: yah sudah sana main dek..
anak: tapi pake duit pa..#(keluh anak sambil merengek minta duit pada ayah nya)
ayah: jaman udah MERDEKA main aja kok bayar le..#(jawab ayahnya dengan ketus sambil merogoh kantungnya)
anak: mana pa???
ayah: sik sabar le...



Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun..semoga semakin jaya dan maju..
MERDEKA..MERDEKA...MERDEKA..!!!!!!!!
Pertamax

yaelahkalo merdeka=gratis

ya bangkrut lah
ada aja TS Merdeka kan bukan berarti Gratis maenan
kalo gratis BBM baru mask akal..
cuma hirup udara gan yang gratis
walah mao gratis punya ndiri gan
kencing aja bayar sekarang gan
proses gan
lucu gan



lumayan bikin ane cengar cengir...
merdeka....
ane ngakak dah

buat menghargai ts
Quote:Original Posted By yowesss
cuma hirup udara gan yang gratis


bener
mayan deh gan !

lumayan gan..
merdeka sie merdeka tapi gak gitu2 juga..
merdeka sie merdeka tapi gak gitu2 juga..
Kalo bapak nga bayar, berarti bapak penjajah dunt
Bernafas ama kencing pinggir jalan aja yang gratis...
kocak gan
bantu rate gan

jiahhhhhhh kencing aja bayar gan

Spoiler for Intip dikit gaan: