alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016040132/jaman-udah-merdeka-kok-masih-bayar
Ngakak 
Jaman udah merdeka kok masih bayar
Percakapan antara anak umur 5 tahun dan ayah di sebuah supermarket di yogyakarta
anak: pa mau naik mainan itu..#(keluh anak sambil merengek)
ayah: yah sudah sana main dek..
anak: tapi pake duit pa..#(keluh anak sambil merengek minta duit pada ayah nya)
ayah: jaman udah MERDEKA main aja kok bayar le..#(jawab ayahnya dengan ketus sambil merogoh kantungnya)
anak: mana pa???
ayah: sik sabar le...



Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67 tahun..semoga semakin jaya dan maju..
MERDEKA..MERDEKA...MERDEKA..!!!!!!!!
Pertamax

yaelahkalo merdeka=gratis

ya bangkrut lah
ada aja TS Merdeka kan bukan berarti Gratis maenan emoticon-Ngakak
kalo gratis BBM baru mask akal.. emoticon-Big Grin
cuma hirup udara gan yang gratis emoticon-Big Grin
walah mao gratis punya ndiri gan emoticon-Ngakak
kencing aja bayar sekarang gan emoticon-Ngakak
proses gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
lumayan bikin ane cengar cengir...
merdeka....
ane ngakak dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

buat menghargai ts emoticon-Ngakak (S)
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By yowesss
cuma hirup udara gan yang gratis emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak bener
mayan deh gan !

emoticon-Big Grin
lumayan gan..emoticon-Ngakak
merdeka sie merdeka tapi gak gitu2 juga..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
merdeka sie merdeka tapi gak gitu2 juga..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo bapak nga bayar, berarti bapak penjajah dunt emoticon-Big Grin
Bernafas ama kencing pinggir jalan aja yang gratis...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bantu rate gan

jiahhhhhhh kencing aja bayar gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for Intip dikit gaan:
×