alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016038484/cara-cepat-menghilang-kan-cegukan
cara cepat menghilang kan cegukan
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan.

Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut.

“Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?” tanya si pria itu.

“Ohh… itu adalah obat untuk mengatasi cegukan… lihat Anda sudah tidak cegukan lagi!” kata si
apoteker dengan bangganya.

“Memang saya tidak cegukan! Istrikulah yang sedang cegukan sekarang ini!”

jgn lupa rate5
cendol juga jgn lupa y
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
Kacau banget tuh apoteker emoticon-Ngakak
swiipemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rasakan ganemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
awakawkkwakak...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak apoteker somplak emoticon-Ngakak
parah tuh apoteker emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NAJIS... PARAHA ABIS TUH APOTEKER emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak SOMPLAK ... KAGA KUAT GANemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak lumayan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak istriny yg cekukan
kalo gue sih, udah gantian gue tabokin tu apoteker emoticon-Ngakak
cegukan? cara yang paling ampuh dan praktis:

tekan bagian leher tepat di bawah telinga KANAN dan KIRI. kira-kira 3 detik saja beres.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TSnya nih korban tabokan salah alamat emoticon-Ngakak
×