Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016038484/cara-cepat-menghilang-kan-cegukan
cara cepat menghilang kan cegukan
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan.

Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut.

“Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?” tanya si pria itu.

“Ohh… itu adalah obat untuk mengatasi cegukan… lihat Anda sudah tidak cegukan lagi!” kata si
apoteker dengan bangganya.

“Memang saya tidak cegukan! Istrikulah yang sedang cegukan sekarang ini!”

jgn lupa rate5
cendol juga jgn lupa y
bisa aja si agan
Kacau banget tuh apoteker
swiip
Rasakan gan
kocak gan
awakawkkwakak......
apoteker somplak
parah tuh apoteker
NAJIS... PARAHA ABIS TUH APOTEKER SOMPLAK ... KAGA KUAT GAN
hahah
lucu gan



lumayan
asli koplak gan
istriny yg cekukan
kalo gue sih, udah gantian gue tabokin tu apoteker
cegukan? cara yang paling ampuh dan praktis:

tekan bagian leher tepat di bawah telinga KANAN dan KIRI. kira-kira 3 detik saja beres.

TSnya nih korban tabokan salah alamat
×