alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016037585/cerita-lucu-masuk
cerita lucu masuk !!

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


jgn lupa kasi niemoticon-Rate 5 Star
klo ud ad yg ad cendol minta dong,,emoticon-Smilie
cerita lucu masuk !!

lumayan gan keep posting emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak wkwkwkkwkw emoticon-Ngakak
kayanya repost dah...
tp gpp keep posting ganemoticon-thumbsup
udah sering ini mah gan
hahahaha emoticon-Big Grin
hahahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eh tu mnyet tau aj rahasia orang
wakakak
kocak banget gan
keep posting gan emoticon-Big Grin
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak beneran nih gan emoticon-Ngakak
wkwkwk buntutnya di depan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja dah TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
boleh juga nie ceritanya emoticon-Cool
keep update ya emoticon-Big Grin
Lumayan gan.
bikin nyengir ane.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren nih bro emoticon-Ngakak, asli kocak banget nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil nie jokesnya emoticon-Ngakak
sampe capek ane ketawanya emoticon-Ngakak (S)
kocak gan emoticon-Ngakak (S)
keren gan guyon ente... emoticon-Big Grin
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
wkwkwkwkkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak