Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016037585/cerita-lucu-masuk
cerita lucu masuk !!

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


jgn lupa kasi ni
klo ud ad yg ad cendol minta dong,,
cerita lucu masuk !!

lumayan gan keep posting
wkwkwkkwkw
kayanya repost dah...
tp gpp keep posting gan
udah sering ini mah gan
hahahaha
hahahaha

eh tu mnyet tau aj rahasia orang
wakakak
kocak banget gan
keep posting gan
ijin ngakak gan
ane ngakak beneran nih gan
wkwkwk buntutnya di depan
bisa aja dah TS bikin jokenya
boleh juga nie ceritanya
keep update ya
Lumayan gan.
bikin nyengir ane.
keren nih bro , asli kocak banget nih
gokil nie jokesnya
sampe capek ane ketawanya
kocak gan
keren gan guyon ente...
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
wkwkwkwkkwk
×